haiii~ banyakin komen ya, hehe suka aja gitu bacanya. enjoy~🙆🏻♀️❤️
***
Siang ini Nathan, Rian, Rivaldo sama Kevin berencana untuk pergi ke rumah sakit sehabis bel pulang sekolah berbunyi. Mereka mau jenguk Nada yang kata Nathan nyakitin diri sendirinya.
Ya iyalah, siapa yang engga stres dikatain sama ayah sendiri. Emangnya enak? Kaga kan.
Niatnya sih mau kemarin mereka bertiga jenguk Nadanya. Tapi pas buka pintu ruang inapnya Nada, mereka sudah disuguhi dengan dua sejoli yang lagi tidur sambil peluk-pelukkan hangat di bangsal rumah sakit.
Jelas saja mereka ga mau ganggu apalagi jadi saksi bisu melihat mereka berduaan kaya gitu, mana lagi di posisinya yang agak hemm ya gitu.
"Nathan napa ikut lagi sih? Kemarin kan udah sekarang giliran kita." Decak Kevin kesal lalu menatap tajam ke arah Nathan yang lagi beresin laptopnya ke dalam tasnya.
Jaman udah makin canggih, belajar aja ga usah pake buku tinggal bawa laptop satu itu juga udah cukup.
"Dih serah gue lah, kalo cewe gue kenapa-kenapa lo pada mau tanggung jawab engga kan?"
"Halah bacot lo, kemarin aja tidur seranjang. Mana lagi sempat-sempatnya ciu—"
"Berisik anjir!"
Rian ketawa aja liat tingkah laku Rivaldo sama Nathan, Kevin juga sama apalagi dia yang ketawa paling heboh. Ga lama ponselnya bergetar, lalu sebaris chat masuk ke dalam ponselnya.
Haikal
| Nyett!
| Gue udah pulang dari liburan nih!
| Ga mau mampir ke rumah lo pada?Adrian
Nanti kita² ke rmh lo |
Skrang mau jenguk ceweknya nathan dulu |Haikal
| Cewek nathan? Loh, udah punya pacar aja. Gila! Apa kabar sama mba mantan yang itu?Adrian
Nathan tau, siap² diamuk |Haikal
| Canda wkwk
| Ya udh nanti jangan lupa mampir ya!
| Salam sama anak-anak! Kangen balapan gueAdrian
Diem, kaki lo patah aja ga kapok² |Haikal
| Bacot ah, bay gue mau cari kendaraan dulu
| Mo balikAdrian
Hati-hati di jln bro |"Siapa weh?" Tanya Kevin baru sadar kalo Rian sedari tadi sibuk buka ponselnya.
"Haikal dah balik dari Singapore, katanya kapan kita mau main ke rumahnya." Jelasnya cukup dimengerti oleh ketiga temannya.
Haikal itu anaknya Haechan juga, kakanya Vania ya meskipun mereka berada di tahun yang sama saat lahir tetep aja Haikal jadi abang soalnya dia yang lahir duluan.
Perihal Haikal yang baru selesai liburan itu bohong. Nyatanya Haikal pergi ke Singapore itu buat mulihin kaki kanannya yang patah, cukup lama sih Haikal di sana soalnya Haechan ga ngizinin Haikal pulang sebelum kakinya pulih.
"Haikal udah pulang? Kapan?" Nathan bertanya dengan raut wajah yang terkejut, agak seneng juga.
"Barusan, tadi dia habis dari bandara katanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing 2 ; Na Jaemin
Fanfiction"Gue cuma minta satu hal sama lo, lo harus baik-baik aja oke?" @choxooluv | Racing 2