UCAPAN TERIMAKASIH

34.6K 1.2K 90
                                    

Assalamualaikum teman-teman,

Sebelumnya aku mau ucapkan banyak terimakasih pada kalian yang telah mengikuti cerita ini dari awal. Terimakasih karena selalu menunggu cerita ini, memberikan semangat dan doa yang baik-baik. Semoga doa baik itu kembali pada yang mendoakan ya!

Aku minta maaf banget jika cerita ini masih memiliki banyak kekurangan atau ada yang gak sreg di hati kalian. Mungkin kalian kaget karena cerita ini tiba-tiba tamat, tanpa pemberitahuan seperti biasanya aku nulis cerita. Banyak juga yang ngira prank, tapi benar-benar udah tamat gengs. Kalian harus pisah sama cerita ini 🥺😭

Insya Allah, cerita ini akan terbit tapi aku belum tahu kapan pastinya. Nah, di versi cetak itu nantinya aku akan buat beberapa part setelah part 35. Jadi setelah  part 35 dan sebelum Epilog itu akan ada beberapa part, anggap aja apresiasi dari aku untuk yang membeli versi cetak (nanti) selain itu juga akan ada ekstra part (hanya versi cetak) karena versi wattpad hanya sampai di Epilog.

Kalau kangen Erina, boleh follow IG nya @Erinasution_

Oiyaa kalian boleh request mau ekstra part tentang apa nantinya, atau part di antara part 35 dan Epilog kalian mau tentang apa (?)

Komen di sini ya! 👉🏻

Setelah ini, aku akan kelarin cerita ku yang masih on going, entah itu yang mana duluan wkwk. Fyi, akan ada cerita tentang Satria kok, tapi memang belum aku publish, judulnya 'In Silence'

Semoga cerita ini dapat menghibur kalian ya! Dan kalian bisa memetik pelajaran dari cerita ini. Sampai bertemu di ceritaku yang lainnya! Yuk gulung kasur, ambil bantal dan selimut kalian, kita pindah dari lapak ini dan gelar kasur kalian ke lapak yang lainnya.

See you, gengs!

PERTIWITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang