confession, 02:35 WIB

234 12 2
                                    

Gua nggak bisa ngejelasin ini semua. Gua memilih untuk nggak aktif sementara di Instagram ataupun dimana-mana. Mungkin gua terlalu naif untuk hal-hal seperti ini. Mungkin gua terlalu sok tau. Gua merumuskan terlalu banyak teori tentang ini-itu, tapi nggak menyadari diri gua juga kadang menderita kesana kemari. Tapi ada hal yang perlu gua pahamin terlebih dahulu.

I'm in love.

Ini  nyata. Ini gua ngomong pake bahasa gua sendiri, jari gua sendiri, dan penuh kesadaran. Akhir-akhir ini gua nggak tau gua kenapa. Gua seakan-akan ngeliat dia dimana-mana. Bahkan ketika gua bengong ngeliatin langit-langit, yang gua pikirin itu dia. Gua bener-bener nggak bisa mengontrol diri gua. Seseknya bukan main.

It just feels so right.

Berulang kali gua nyoba sesuatu, untuk lari dari itu. Baru kemarin gua dibawa terbang, tapi besoknya jatuh terlalu keras di jalan beton. Sebagian dari gua ingin ketemu, tapi bagian lainnya disayat-sayat oleh harapan. Sepertinya kalo gua ketemu, kemungkinan gua bakal nangis. Mungkin ini kutukan perasaan.

Nggak ada yang lebih bener dari ini. Kemarin-kemarin gua ngerasa bangga gua punya perasaan kayak gini. Setidaknya ada cinta yang tersisa. Tapi kalo nyatanya cinta hadir buat membangun,  kenapa gua lagi-lagi terjatuh? Yang bisa dibanggain dari jatuh itu adalah, kehormatan sakit hati karena dia.

Cayendo.

Mungkin ini saatnya gua balik lagi ke diri gua sendiri. Gua pengen seperti orang lain, gimana caranya mereka love yourself first, tema sekarang-sekarang ini. Gua ngerasa gua lagi nggak sehat. Gua nggak bisa mengontrol diri gua sendiri akhir-akhir ini. Wattpad adalah tempat bagi gua numpahin semua keringkihan gua. Mulai dari cinta.

Hingga tetes rasa terakhir, Tuhan, gua mencintainya.

Mungkin dia nggak pantes dapet cinta dari gua. Ataupun sebaliknya. Mungkin air mata nggak cocok buat mengairi kebudayaan terbaru. Mungkin sentuh tidak lebih dari rembulan yang sengsara. Mungkin senyuman hanyalah kembara yang menyesatkan. Mungkin ciuman, merupakan sinopsis sebuah mimpi. Dan jika, cinta bersandar kepada ketidakpastian, dan definisi yang berbeda, gua takut, akan jatuh lebih lanjut.

Ini berbeda. Gua tahu itu. Bener-bener beda. Dan untuk memulangkannya, gua harus pergi dari sini juga.  Gua akan pergi. Gua harus pergi. Mungkin kita akan bertemu. Kalau bisa, gua akan nabung air mata gua.

Tapi yang jelas, gua udah bener-bener jatuh cinta.

tulisan yang gua tulis jam 3 malam.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang