Gua disaranin sama temen gua dengerin lagunya Frank Ocean. Gua masih inget gerak-gerik bibirnya, antusiasme itu bocah pas dia nyeritain Frank Ocean. Kayak bocah kebanyakan gula.
Gua ngebuka Spotify di laptop, dan langsung ngelirik friend activity. Ada namanya. Bukan temen gua, tapi orang yang dari kemarin gua curhatin. Terakhir kali dia denger lagu itu 2 jam yang lalu. Judul lagunya Turning Page oleh Sleeping at Last. Gua juga tau lagu itu. Sedih banget, temen gua waktu itu mabok parah, eh nangis sambil nyanyi ini lagu.
Ah cuek aja. Gua langsung nyari nama Frank Ocean. Lagu teratas itu Chanel diikuti oleh In My Room, Nights, Pink + White, dan lain-lain. Temen gua nyuruh dengerin lagu yang judulnya Self Control.
I'll be the boyfriend, in your wet dreams, tonight. Noses on a rail. Little virgin wears the white.
Gua nggak bisa ngejelasin lagunya kayak gimana. Yang jelas, minimalis. Sangat minimalis. Cuman ada suara dia nyanyi, sama gitar yang gua tebak banyak reverb-nya. Awalnya gua baik-baik aja. Tapi ada lirik yang perlahan nyembuhin nyawa gua.
i, i, i, know you gotta leave, leave, leave, take down some summer time, give up, just tonight, night, night.
i, i, i , know you got someone coming. you're spitting game, know you gotta it.Melankolia. Benar-benar melankolia. Kadang memang ada beberapa lagu yang rasanya ngomong langsung sama kita. Cocok banget, se-klik itu langsung ngetuk pintu depan. Gua sekarang akhirnya sadar, ada beberapa lirik yang bisa lu raba. Beberapa lagu yang bisa lu peluk erat, ekstensi lebih jauh dari jiwa kayak gini. Kadang gua juga terlalu cetek kalo ngebedah lagu satu-satu.
Gua puter itu lagu berkali-kali. Kayaknya ini bakal nongol di playlist yang dibuatin Spotify bakal gua. On Repeat.
Gua ngelirik friend activity gua lagi. Namanya udah nggak ada, ternyata setelah gua cari dari bawah ke atas, dia lagi dengerin lagu. Dia juga dengerin Frank Ocean. Godspeed. Gua klik juga itu lagu. Rupanya juga satu album sama Self Control. Bait pertama lirik lagu Godspeed, rasanya bisa ngeruntuhin ini rumah. Sialan. Sialan. Sialan. Kenapa bisa barengan gini dah dengerin lagu yang sama pula? Kan akhirnya gua jadi ge-er!
KAMU SEDANG MEMBACA
tulisan yang gua tulis jam 3 malam.
Casualefull random. mungkin ini bisa tentang apa yang aku rasain sekarang, atau hal yang aku pengen omongin bersamamu. i'm speaking to you, and you could tell me your stories as well.