kali ini, tulisan biasa aja. nggak usah puisi-puisian.
sebenernya agak males aja, kalo nulis balik lagi ke topik yang sama, kayak jatuh cinta. emang sih, jatuh cinta itu hal yang bener-bener pedang bermata dua. lu bisa hancur seketika, sekaligus bisa nyicipin pelangi saat ini juga.
tapi, ngomong-ngomong, kayaknya ada yang beda. hal yang paling gua bingungin, gua makin jatuh cinta tanpa gua ngeliat ini cewek. haduh. emang Tuhan nyiptain kita semua itu dengan cara misterius. perasaan itu misterius. bisa klik gitu aja, bisa jijik gitu aja, bisa marah gitu aja, entahlah.
tai.
coba ngomongin yang lain. misalkan... bukunya Jean Baudrillard yang baru aja gua beli. tentang nafsu. kayaknya. judulnya Berahi. ditranslasikan dari bahasa Perancis, judul bahasa Inggrisnya Seduction. seksi. atau buku Loonshot, tentang ide-ide gila yang merubah dunia. agak basic, tapi whatever.
hmm, anggap aja ini catatan harian, eh malaman, singkat dari gua. sekarang gua lagi istirahat dari instagram. cuman pengen istirahat aja. dan, rasanya kelewat enak. kayaknya untuk sementara gua akan stay kayak gini aja.
kalo bisa.
kalo misalkan, gua nulis kayak gini, sebenernya agak terbagi jadi dua. entah itu mau dibaca atau enggak dibaca. selama ini, nulis itu kayak terapi. agak misahin dikit dari dunia. tapi, kalo nggak mood sama sekali, gua gabakalan ngetik kayak gini. mungkin sekarang tulisan ini terbit karena emang gua lagi mood aja. masalahnya umur segini, yang kepikiran sekarang cuman duit. bisa lari kesana kemari, tapi kalo nggak bisa makan, sama aja kayak ayam gapunya kepala.
kayaknya sekarang, saatnya gua nyaring.
what matters, and what doesn't.
God matters. family matters, my friends matters, and... she mattered. i love God, i love my family, i love my friends, and i love her. i love her so much.
agak ditulis pake bahasa inggris dikit, biar nyaring rasa jijiknya kalo ditulis pake bahasa indo.
how about myself? do i matter?
idk.
kadang-kadang kedistorsi. gua kadang-kadang mikir setelah ini mau kemana. beberapa orang ada yang nikmatin aja ke-enggak-tahuan itu. tapi kayaknya gua nggak bisa, sedikit jaminan boleh-boleh aja. makanya gua milih ke-enggak-tahuan itu.
entah itu jatuh cinta, masalah hidup, kerjaan, rumah, keluarga, anak-anak.
gua cuman harap,
gua survive aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
tulisan yang gua tulis jam 3 malam.
Acakfull random. mungkin ini bisa tentang apa yang aku rasain sekarang, atau hal yang aku pengen omongin bersamamu. i'm speaking to you, and you could tell me your stories as well.