2

2.3K 106 0
                                    


6 Tahun kemudian....

Seorang gadis tengah berdiri di depan ruangan sebuah rumah sakit, ia sedang menunggu ibunya yang akan menjemputnya, karena ia kesepian di rumah jadi ia memutuskan untuk pergi ke tempat ibunya bekerja anak tersebut adalah Jira, kini Jira sudah berusia 10 tahun.

  "Hai sedang apa?" Ucap seorang anak laki laki.

"Lagi nunggu eomma" ucap Jira.

"Oh perkenalkan nama ku Baekhyun, apakah kita bisa berteman?" Ucap Baekhyun.

"Bisa, tapi bisa gak ngomong nya biasa aja gak usah gitu" ucap Jira.

"Oke maaf" ucap Baekhyun.

"Iya" ucap Jira dengan mata yang memperhatikan Kalung yang di kenakan Baekhyun.

"Mau?" Ucap Baekhyun ketika melihat Jira yang sedang memperhatikan kalungnya.

"Kamu mau ngasih ke aku padahal kamu gak tau nama aku" ucap Jira.

"Oh iya, nama kamu siapa?" Ucap Baekhyun.

"Aku Jira" ucap Jira.

"Ini buat kamu" ucap Baekhyun dengan memberikan kalungnya.

"Serius?" Ucap Jira dengan wajah yang bahagia.

"Ia buat kamu, tapi kamu harus jaga baik baik yah" ucap Baekhyun.

"Iya aku bakal jaga kalungnya baik baik, makasih yah" ucap Jira dengan bahagianya.

"Iya kalo gitu mau aku temenin sampe eomma kamu datang?" Ucap Baekhyun.

"Nggak usah, kamu pake baju rumah sakit pasti kamu lagi sakit, kata eomma kalo lagi sakit harus banyak istirahat biar cepet sembuh" ucap Jira.

"Baekhyun kamu di sini eomma nyariin kamu dari tadi" ucap seorang wanita paruh baya.

"Baekhyun dari tadi di sini eomma, sama temen baru Baekhyuh namanya Jira" ucap baekhyun.

"Ini Jira? Cantik banget sih" ucap eomma Baekhyun.

"Hehe makasih eommanya Baekhyun" ucap Jira.

"Panggil eomma aja, kebetulan eomma pengen punya anak perempuan tapi eomma gak punya" ucap eomma Baekhyun.

"Iya deh eomma" ucap Jira.

"Kamu di sini ngapain? Kamu sakit?" Ucap eomma Jira.

"Enggak eomma, Jira lagi nunggu eomma sama oppa oppa Jira" ucap Jira.

"Emang siapa yang sakit?" Ucap eomma  Baekhyun.

"Enggak ada juga, eomma sama oppa oppa Jira dokter di sini" ucap Jira.

"Oh ya, hebat dong, mau eomma tunggu sampe oppa oppa kamu datang?" Ucap eomma Baekhyun.

"Nggak usah eomma bentar lagi juga datang ko" ucap Jira.

"Permisi?" Ucap seorang pria.

"Ah pasti kakanya Jira, kalo gitu eomma pamit dulu ya Jira, nanti kita ketemu lagi" ucap eomma Baekhyun yang langsung pergi meninggalkan Jira dan pria tadi.

Sementara Jira kebingungan karena tidak mengenal pria yang barusan menyapanya.

"Om siapa?" Ucap Jira.

"Kamu Jira kan?" Ucap pria itu.

"Iya Jira" ucap Jira.

"Ini oppa Jira, kita semua kangen sama Jira, Jira kemana aja?" Ucap Pria itu.

"Oppa? Oppa Jira yang ke berapa?" Ucap Jira.

"Jin oppa, oppa pertama kamu, mending kamu ikut oppa dulu, Yoongi lagi sakit" ucap Jin.

Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang