Bang Chan langsung masuk ke dalam ruangan dan ia melihat Jira yang menjadi korban, ia mengerti sekarang kenapa Changbin seperti itu.
Ia berusaha tegar dan mengobati luka lua yang ada di tubuh Jira, ini pertama kalinya Jira terluka sebanyak ini.
Lalu ia melihat ke arah tangan dan kaki nya, di sana terdapat banyak goresan benda tajam bahkan ada yang masih baru di lengannya.
Bang Chan berusaha sefokus mungkin untuk mengobati Jira agar tidak terjadi kesalahan.
Setelah selesai mengobati Jira, ia justru langsung terduduk di lantai dan mengeluarkan air mata sejadi jadinya di sana, para suster mengerti karena yang dokternya tangani adalah adik kesayangan mereka maka dari itu dokternya langsung seperti ini.
Para suster langsung membawa Bang Chan keluar ruangan karena keadaan Jira yang sudah membaik.
Ketika Bang Chan keluar ruangan ia langsung duduk dan menangis di sana para adiknya pun langsung menghampiri Bang Chan untuk menenangkannya sekalian ingin tau ada apa dengan Jira.
"Iyen kenapa Baek?" Ucap Bang Chan.
Baekhyun hanya menangis.
"BAEK IYEN KENAPA?" ucap Bang Chan dengan membentak Baekhyun.
"I..iye ke...kecelakaan hiks, di...dia ke...ketabrak hikss hiks" ucap Baekhyun dengan menangis.
Para kaka kandung Jira pun datang dan melihat Bang Chan yang sedang marah marah kepada Baekhyun.
"Dok denyut nadi nona melemah" ucap suster yang langsung membuat semua kaka Jira terkejut.
Dengan segera Bang Chan masuk untuk memeriksa kembali Jira.
Keadaan di luar ruangan menjadi panik seketika, mereka saling menyalahkan diri sendiri atas kejadian ini terutama Baekhyun.
Saat sedang memeriksa tiba tiba jantung Jira berhenti membuat Bang Chan menjadi panik.
"Kejut jantung sekarang" ucap Bang Chan yang langsung di turuti oleh suster.
Kejut jantung pun di lakukan berkali kali namun sayang jantung Jira tidak berdetak kembali.
Pukul 21:00 Jira meninggalkan dunia.
Bang Chan langsung menghempaskan alat alat bedah yang berada di sisinya.
"Gak mungkin" ucapnya.
"GAK MUNGKIN" ucap Bang Chan dengan berteriak hingga terdengar ke luar ruangan, kaka Jira yang mendengar pun langsung masuk untuk memastikan ada apa di dalam dan mereka semua di buat terkejut dengan tubuh Jira yang sudah di tutupi oleh kain.
"Bang Chan oppa Iyen laper"
"Iya oppa masakin"
"Yey makasih sayang oppa"
"Bang Hyunjin kita beli kue Minion yuu"
"Ayo kita beli"
"Bang Lino kucingnya minta di bunuh ya"
"Bukan kucing abang, anjingnya bang Hyunjin itu"
"Bang yongbok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....