Jira dan kaka kakanya sudah selesai istirahat dan sekarang mereka akan berangkat menuju Disneyland, semua kaka kaka Jira sedikit terkejut ketika melihat Jira yang menggunakan pakaian milik Jisung yang sedikit swag membuat Jira terkesan lebih bad girl padahal Jira memang Bad Girl namun hanya Jira perlihatkan ketika bersama Baekhyun dan Arion, jika bersama keluarganya maka Jira akan berpenampilan manis dan feminim."Dek, ko pake bajunya gitu, pake yang ini aja" ucap Bang Chan dengan memberikan dress berwarna pink pastel kepada Jira.
"Nggak ah bosen hehe" ucap Jira dengan cengirnya.
"Gak biasanya, Iyen kan paling suka sama yang lucu lucu atau yang feminim kenapa kamu jadi gini Yen" gumam Changbin.
"Gak papa dong hyung sekali kali ya gak Yen" ucap Hyunjin yang langsung merangkul tubuh Jira dan tersenyum.
"Iya bang" ucap Jira.
"Tapi kan kita mau ke Disneyland sayang bukan ke tempat balap" ucap Bang Chan.
"Ah iya" ucap Jira yang langsung mengambil baju yang tadi di berikan oleh Bang Chan.
Setelah mengambil baju, Jira pun langsung mengganti baju nya, dengan baju yang di berikan oleh kakanya, ia pun bercermin dan merapihkan rambut serta makeup naturalnya.
"Ini bukan lu yang sekarang Ra" gumam Jira dengan wajah yang muram sambil memperhatikan dirinya di cermin.
"Sangat Ra" ucap Jira yang menyemangati dirinya, jujur saja semenjak bertemu dengan kaka kandungnya Jira menjadi sedikit pendiam dan selalu melamun Jira sangat takut kalau kalau keluarga kandungnya meminta ia untuk tinggal bersama, Jira bisa menolak tapi yang sangat Jira takuti adalah jika permasalahan ini di bawa ke persidangan, Jira takut ia tidak bisa kembali lagi ke keluarga Han.
Jira pun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang ceria lagi, ia tidak ingin membuat kaka kaka dan kedua orang tuanya khawatir tentang dirinya.
"Yu bang" ucap Jira.
"Nah gini kan cantik, tapi itu rambut kenapa di warna waran kaya anak ayam aja" ucap Changbin.
"Bang, bang Jisung juga gini, kan ceritanya Iyen mau kopel sama bang Jisung" ucap Jira dengan cemberut.
"Iya iya becanda sayang cantik ko, ayo berangkat, ntar keburu siang" ucap Changbin.
"Malem bang" ucap Jira.
"Iya Iyen" ucap Changbin.
Skip...
Sesampainya di Disneyland Jira dan kaka kakanya langsing mencari tempat makan karena mereka sudah membuat janji dengan orang tuanya.
Saat sedang mencari tempat makan Jira melihat toko yang menjual kue berbentuk Minions yang membuatnya sangat senang.
"Abang mau itu" ucap Jira menunjuk toko kue, semua kaka kaka Jira sudah tau Jika Jira sangat menyukai Minions.
"Ayo beli" ucap Hyunjin yang langsung menarik Jira.
"Ayo" ucap Jira dengan semangat dan lari bersama Hyunjin karena memang jarak toko kue nya sedikit jauh dari tempat mereka berdiri.
Kelakuan Jira dan Hyunjin pun membuat semua saudaranya tersenyum karena lucu melihat Hyunjin yang sedang menjaga adiknya padahal di luar Hyunjin sangat dingin kepada perempuan, tapi di hadapan Jira Hyunjin bahkan rela menjadi model jika Jira ingin bermain makeup.
"Bang yang itu" ucap Jira menunjuk salah satu Minions yang tinggi.
"Iya" Hyunjin pun memesankan untuk Jira.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya kue yang Jira inginkan pun sudah selesai dan Hyunjin langsung memberikannya kepada Jira.
"Ini" ucap Hyunjin.
"Huaa Kevin" ucap Jira ketika Hyunjin memberikan Kuenya.
Hyunjin hanya tersenyum ketika melihat ekspresi wajah Jira yang sangat gembira.
"Ayo yang lain nunggu" ucap Hyunjin.
"Makasih" ucap Jira dengan menyodorkan kuenya.
"Sama sama" ucap Hyunjin dengan mengusap usap kepala Jira.
Jira dan Hyunjin pun kembali ke rombongan keluarganya.
"Bang liat" ucap Jira dengan bangga dan menyodorkan kuenya untuk di perlihatkan kepada kaka kakanya.
"Bagus banget Bob nya" ucap Lino membuat wajah Jira seketika menjadi datar.
"Kevin" ucap Jira dengan wajah tidak selow.
"Iya maaf Kevin nya bagus" ucap Lino yang meralat ucapannya dan membuat Jira tersenyum kembali.
"Udah udah ayo kita ke sana eomma sama appa udah nunggu" ucap Bang Chan.
Jira dan kaka kakanya pun berjalan ke tempat makan yang tadi Bang Chan tunjuk, namun sesampainya mereka di sana mereka tidak menemukan eomma dan appanya, membuat mereka seperti anak yang tersesat.
"Di mana hyung" ucap Ayen.
"Kata eomma si di sini" ucap Bang Chan.
"Serius, dari tadi kita berdiri di sini udah kaya anak kesasar aja" ucap Sungmin.
"Bener ko nih baca sendiri" ucap Bang Chan yang memberikan ponselnya kepada Sungmin.
Setelah membaca pesan dari orang tuanya wajah Sungmin berubah menjadi datar membuat semua saudaranya bingung.
Hay hay hay jangan lupa Vote yaa makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....