Jira pun turun dari ranjangnya, karena ia ingin ke kamar mandi, hal itu sukses membuat kaka kakanya khawatir."Mau kemana Yen?" Ucap Changbin.
"Kamar mandi" ucap Jira.
"Ah iya ini dah malem kalo kalian mau balik balik aja gak papa kagak usah nunggu gua keluar dari kamar mandi juga gak papa soalnya gua mau lama ke kamar mandinya" ucap Jira yang langsung masuk ke kamar mandi.
Di dalam ia langsung mencuci mukanya dengan air lalu memegang kedua bahunya berusaha untuk mencakar lengan atasnya, sebenarnya dari tadi ia berusaha menahan amarah ketika kakanya dari keluarga Han datang maka saat Baekhyun sedikit emosi menjadi kesempatan emas untuknya.
Saat kedua tanganya hendak mencakar ia tidak merasakan ada darah yang mengalir bahkan ia tidak merasakan sakit apa pun, Jira pun melihat ke arah kuku nya ternyata kukunya sudah pendek. Jira mengalihkan perhatiannya ke pada Bahu hanya ada bekas kemerahan di sana.
Jira pun tidak jadi memuaskan keinginannya untuk melukai dirinya sendiri jadi ia memutuskan untuk kembali ke ranjangnya dan tidur karena memang sudah malam.
"Waw lama banget" ucap Baekhyun.
"Diem lu jamet" ucap Jira yang langsung kembali duduk ke ranjangnya.
Suasana menjadi hening seketika semua yang berada di ruangan Jira sibuk dengan pikirannya masing masing.
Ceklek
S.coups masuk ke ruangan Jira.
Semua menatap S.coups termasuk Jira yang menatapnya dengan tatapan membunuh.
"Ra" ucap S.coups namun Jira tak menanggapi s.coups.
"Siapa yang potongin kuku Jira?" Ucap Jira dengan nada datar membuat kaka dari keluarga Han heran karena mereka tau jika Jira sangat menyukai kuku panjangnya biasanya Jira akan memotong kukunya selama 2-3 bulan sekali.
"Kaka" ucap S.coups.
"Itu kan aset berharga Jira kenapa di potong gitu aja" ucap Jira dengan kesalnya mendengar hal itu dengan segera S.coups melihat kedua bahu Jira dan tampak banyak garis kemerahan di sana.
Plak
Jira memukul tangan S.coups yang secara tidak sengaja memperlihatkan garis garis kemerahan tersebut di depan kaka kakanya.
"Tangan kamu kenapa Jira?" Ucap Jin.
"Bohong" ucap Semuanya serempak membuat Jira terkejut.
"Astaga gua kaget" ucap Jira dengan mengelus dadanya.
"Tangan kamu kenapa Yen?" Ucap Felix.
"Gak tau" ucap Jira.
"Jangan bohong sama kita" ucap Yoongi.
"Serah kalian deh" ucap Jira yang langsung keluar dari ruangannya.
Dengan segera Taehyung dan Baekhyun mengejar Jira meninggalkan S.coups di sana yang mendapat tatapan serius dari kaka Jira.
"Seperti yang kalian liat waktu itu dan sekarang gua rasa kalian tau Jira kenapa, apa lagi kalian juga ada yang mengerti dengan kondisi fisik seseorang bukan?" Ucap S.coups.
"Jira PTSD?" Ucap Bang Chan.
S.coups mengangguk sebagai jawaban, jawaban S.coups pun membuat kaka kaka Jira lemas seketika, mengapa mereka tidak tau soal ini.
"Maaf seharusnya gua gak ceritain ini karena Jira ngelarang, tapi gua rasa kalian berhak tau" ucap S.coups.
Sisi lain...
Saat ini Jira sedang duduk di bangku taman padahal sudah malam dan udara pun semakin dingin di luar.
"Ra ngelamun aja" ucap Taehyung yang langsung duduk di sisi kiri Jira sedangkan Baekhyun di sisi kanan.
"Iya lu ngelamunin apa si?" Ucap Baekhyun.
"Gua bingung ntar kalo gua udah balik dari rumah sakit gua ke mana" ucap Jira.
"Ya lu balik ke rumah lah, gua udah cape cape beresin kamar lu sampe gua beliin beberapa barang barang yang rusak" ucap Taehyung.
"Lu gak ikhlas" ucap Jira.
"Gua ikhlas" ucap Taehyung.
"Yaudah ke rumah gua aja" ucap Baekhyun.
"Wih boleh yuh" ucap Jira.
"Balik aja Jir" ucap Taehyung.
"Rumah Gua aja" ucap Baekhyun.
"Balik Jir" Taehyung.
"Rumah gua" ucap Baekhyun.
"Stop gimana gua aja ntar" ucap Jira.
"Masuk yuk" ucap Taehyung.
"Pinjem Hoodie dong" ucap Jira yang langsung Taehyung berikan.
Jira pun langsung memakai Hoodie milik Taehyung.
"Gua pengen es ceram, ada yang mau bayarin?" Ucap Jira.
"Kagak kagak lu masih sakit" ucap Taehyung.
"Iya ra jangan" ucap Baekhyun.
"Yaudah deh bayar sendiri aja" ucap Jira yang langsung berjalan meninggalkan Baekhyun dan Taehyung.
"Raa tunggu" ucap Baekhyun dan Taehyung secara bersamaan dan berlari mengejar Jira.
Sesampainya di kantin Jira langsung mengambil banyak Es cream dan langsung membawanya ke kasir untuk membayarnya.
"** *** Mbak" ucap kasir.
"Ini aja mbak" ucap Baekhyun dengan memberikan uangnya.
"Makasih Baek makin sayang deh" ucap Jira.
"Eh itu bukan Baekhyun dong gua Juga ikut patungan" ucap Taehyung.
"Astaga punya kaka itungan mulu dari tadi" sindir Jira.
Tak
Jira di jitak oleh Taehyung.
"Lu hobbi banget ngejitak pala gua" ucap Jira.
Taehyung pun berjongkok dengan Segera Jira naik ke punggung Taehyung.
Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....