Saat Bangtan bergegas pergi untuk mencari orang tua mereka, lain halnya dengan Jira yang saat ini tengah mewarnai buku yang ia beli tadi di kamarnya, Jira mewarnai buku itu dengan posisi ia yang tengkurap di lantai."Haus" gumam Jira yang langsung berdiri dan langsung keluar dari kamarnya tanpa menutup kembali pintu kamarnya.
Jira turun ke dapur untuk mengambil minuman, saat ia minum ia melihat kaka kakanya sedang berkumpul semua dan menonton salah satu film yang tidak di ketahui Jira.
Setelah selesai minum Jira pun membawa beberapa cemilan dan menghampiri kaka kakanya yang sedang menonton.
"Abang" ucap Jira yang langsung menghampiri Bang Chan dan Tiduran dengan paha Bang Chan yang di jadikan bantalan oleh Jira sedangkan Kaki Jira berada di atas paha Ayen.
"Kenapa hmm?" Ucap Bang Chan dengan mengelus rambut Jira.
"Boleh gak besok Iyen gak sekolah?" Ucap Jira.
"Emang kenapa sakit lagi? Apa yang sakit?" Ucap Bang Chan.
"Jira pengen Liburan, solnya Iyen suka ngantuk padahal baru bangun tidur, suka kecapean padahal gak ngapa ngapain, suka kesel sendiri padahal gak ada yang harus di kesel in kadang juga suka gak nafsu makan seharian, kayanya otak Iyen butuh liburan" ucap Jira yang membuat Bang Chan dan Changbin terdiam dan menatap satu sama lain mereka tau bahwa Jira depresi karena tanda tanda dan gejala depresi yang tadi Jira sebutkan cuma mereka tidak tau Jira depresi karena apa.
"Boleh besok kita semua liburan, semuanya harus ikut, Iyen mau liburan kemana?" Ucap Bang Chan.
"Kemana aja, Iyen mau ko" ucap Jira.
"Gimana kalo kita ke Disney land Tokyo aja, mau kan?" Ucap Bang Chan.
"MAU" ucap semua kaka kaka Jira yang membuat Jira tersenyum lebar.
"Makasih bang" ucap Jira yang langsung berdiri dan langsung memeluk Bang Chan.
"Sayang Abang banyak banyak" ucap Jira lagi.
Skip...
Matahari sudah bersinar dan Jira juga sudah Bangun, hari ini Jira dan kaka kakanya jadi pergi ke Tokyo untuk liburan meski hanya sebentar, mereka sudah memberitahu kedua orang tua mereka dan katanya mereka akan menyusul nanti, Jira Juga memberitahu kepada Arion dan Baekhyun jika Jira tidak akan masuk selama beberapa hari.
Hari ini Jira menggunakan dress pendek berwarna biru pastel, dengan rambut berwarna hitam dan beberapa warna merah dan biru ia mengecat rambutnya seperti Jisung.
Setelah di rasa cukup rapi dan cantik Jira langsung keluar kamarnya dan berpas pasan dengan Jisung yang juga baru keluar dari kamarnya.
"Udah siap?" Ucap Jisung.
"Udah dong" ucap Jira.
"Yuk ke bawah, yang lain pasti udah nunggu" ucap Jisung yang di anggukki Jira.
Saat Jira dan Jisung sampai di bawah mereka melihat semua saudaranya sudah berkumpul.
"Yuk berangkat" ucap Bang Chan.
"Ayo" ucap semua bersama sama.
◉‿◉
Jira dan kaka kakanya sudah sampai di Jepang Hanya Jira yang tidak membawa baju ganti, karena ia malas mengemas baju nya, dan mungkin juga baju bajunya sudah di kemaskan oleh kaka kakanya, karena mereka tau Jika Jira sangat tidak menyukai mengemas baju.
"Bang kita nginep nggak?" Ucap Jira.
"Iya kita 3 hari di sini" ucap Changbin.
"Yes" ucap Jira.
"Hyung kita ke hotel dulu ya" ucap Felix.
"Iya kita ke hotel dulu kita simpen baju kita, terus kita ke sananya ntar jam 4 biar bis sampe malem di sananya" ucap Bang Chan.
"Yaudah ayo Iyennya udah cape" ucap Hyunjin.
"Ayo" ucap Jira.
Jira, Sungmin, Ayen, Bang Chan, dan Hyunjin satu mobil dengan mobil yang di kendarai oleh Bang Chan dan sisanya di mobil yang lain.
"Pegangan jangan lupa pake sabuk pengaman" ucap Bang Chan yang di turuti semua adiknya.
Jira dan kaka kakanya pun pergi meninggalkan bandara, saat di tengah perjalanan menuju hotel tiba tiba Bang Chan kebelet ingin buang air dengan terpaksa Bang Chan membawa mobilnya dengan cepat karena ingin cepat sampai di Hotel.
Jira dan kakanya yang lain sontak memegang sabuk pengaman karena Bang Chan yang mengendarai mobilnya dengan kebut membuat Jira dan yang lain takut.
"BANG PELAN PELAN WOY, NTAR NABRAK" ucap Hyunjin ngegas.
"Maaf, abang kebelet" ucap Bang Chan.
"Tahan bang, lu mau bikin adek adek lu mati" ucap Sungmin.
"Yen, maafin Ayen ya kalo banyak salah" ucap Ayen.
"Bang Iyen tau abang sayang Tuhan, tapi seenggak nya jangan cepet cepet buat nemuin dia" ucap Jira.
Sesampainya di hotel semua kaki Jira dan ketiga kakanya gemetaran ketika keluar dari mobil.
"Lain kali kalo mau mati gak usah ajak ajak" ucap Sungmin.
Hay hay hay jangan lupa vote yaaa makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....