Malam pun tiba kini Jira dan keluarganya sedang berkumpul setelah makan malam, canda tawa terdengar menggelegar di rumah itu, Lino sedang bercerita namun tiba tiba ia lupa dengan cerita yang akan ia ceritakan kepada keluarganya membuat semua tertawa karena ekspresinya yang membuat Jira tidak bisa berhenti tertawa."Hahahahaha abang komuk ih hahaha" tawa Jira menggelegar membuat semua yang berada di ruangan ikut tertawa juga.
"Udah udah, kasian Lino, Yen udah gak usah di lanjutin ketawanya" ucap eomma ketika melihat Jira yang tidak berhenti tertawa.
"Siapa lagi yang mau cerita?" Ucap appa.
"Iyen, Iyen" ucap Jira dengan mengangkat kanannya.
"Ya" kata appa.
"Jadi gini heheh" ucap Iyen yang belum menceritakan ceritanya tapi sudah tertawa.
"Yen jangan sambil ketawa nyeritain nya nanti kita gak paham" ucap Ayen.
"Iya iya jadi gini, dua hari sebelum Iyen ke Korea, Baekhyun gedor gedor kamar Iyen sambil bawa 3 ekor ayam yang udah di rebus" ucap Jira.
"Terus?" Ucap Felix penasaran.
"Terus Baekhyun minta Iyen buatin bumbu ayam geprek, nah Yaudah Iyen sama Baekhyun bikin ayam geprek pake ayam yang di bawa Baekhyun, pas udah mateng Iyen, Baekhyun sama Arion makan ayam itu bertiga, awalnya Iyen gak curiga sama ayam itu" ucap Jira menggantung membuat keluarganya penasaran.
"Jangan jangan ayam tiren" ucap Ayen.
"Wah bisa jadi" ucap Lino.
"Is is is Baekhyun parah banget" ucap eomma.
"Eh tenang dulu permisa, pas hari pertama Iyen sekolah, Iyen marah sama Baekhyun dan dari situ lah terungkap" ucap Jira menggantung lagi.
"Kan kata eomma juga apa, Baek kita geprek dia ngasih anak eomma ayam tiren" ucap Eomma.
"Tenang eomma, Iyen belum selesai ngomong, nah jadi ayam yang Baekhyun bawa dan Iyen bumbuin itu Ayam punya Arion dan kejadian pennculikan plus penyiksaan dan menyantapan itu baru terungkap 3 hari kemudian, pas tau Arion langsung marah marah di kantin, soalnya itu ayam yang Arion urus dari masih warna warni tadinya mau di sate buat taun baru" ucap Jira.
"Astaga Baekhyun berdosa banget" ucap eomma dengan kedua telapak tangan uang menutupi mulut nya, kelakuan eomma pun membuat semua nya tertawa termasuk appa.
Saat seluruh keluarga sedang tertawa terbahak bahak padahal tidak ada yang lucu, tiba tiba ada seseorang dari luar yang memencet bel, dengan refleks Jira berdiri.
"Mau bukain Yen?" Ucap eomma pada Jira.
"Jira mau ke kamar mandi, sekalian minum" ucap Jira dengan wajah julid kas Hyunjin.
"Dasar kampret yang durhaka" ucap eomma.
"Dadah hehehe" ucap Jira dengan tawa nya dan langsung berlari menuju Kamar mandi.
Saat Jira pergi ke kamar mandir Appa langsung berdiri dari duduknya untuk melihat siapa yang datar bertamu di malam hari seperti ini.
Appa pun berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu, appa terkejut karena melihat tamunya, tamunya adalah keluarga kandung Jira.
Dengan segera appa mempersilahkan mereka masuk.
"Siapa appa?" Ucap eomma, yang berjalan ke arah ruang tamu dan sama sama terkejut ketika melihat keluarga kandung Jira yang datang, melihat eomma nya dengan wajah yang sulit di artikan anak anak pun segera menuju ruang tamu untuk melihat siapa yang datang.
Saat kaka kaka Jira melihat siapa tamunya lagi lagi mereka terkejut karena melihat keluarga kandung Jira yang datang.
Setelah selesai dari kamar mandi dan minum Jira langsung ke kamarnya untuk mengambil ponselnya, saat hendak keluar kamar Jira melihat buku mewarnainya penuh dengan tapak kaki kucing juga anjing di sana dengan segera Jira langsung mengambil bukunya dengan kasar.
"Bang Lino" ucap Jira dengan sedikit berteriak di tangga.
Lino yang mendengar namanya di panggil dengan segera menghampiri Jira, dan ia melihat Jira di ruang tv dengan tangan kanan yang memegang buku mewarnai.
"Apa sayang?" Ucap Lino.
"Kucing lu minta di bunuh ya" ucap Jira dengan menunjukan bagian dari buku mewarnainya yang penuh dengan tapak kaki kucing dan Anjing.
"It..itu bukan kucing abang" ucap Lino.
"Terus siap kudanya bang Jisung? Bang Jisung punya kuda? Kudanya naik naik ke meja belajar Iyen apa gimana?" Ucap Jira dengan wajah datar.
"Anjingnya Hyunjin" ucap Lino.
Jira pun menarik nafasnya dalam dalam.
"Bang HYUNJINN" ucap Jira dengan sedikit berteriak membuat Hyunjin dengan segera menghampirinya.
"Apa sayang?" Ucap Hyunjin.
"Anjing lu minta di bunuh ya" ucap Jira dengan nada dan wajah yang tidak bisa di ajak kompromi, Jira juga menunjukan bagian buku mewarnainya yang di injak oleh Anjing Hyunjin.
"Hehe namanya juga anjing pasti ada kesalahan" ucap Hyunjin dengan wajah sok polosnya.
Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....