9

533 39 0
                                    


"Sudah sudah, saya panggil kalian buat minta keterangan atas perbuatan kalian bukan untuk reuni keluarga" ucap Guru BK.

"Ya pak maaf" ucap 3 Han dan Arion bersamaan.

"Bang Jisung pinjem topinya" ucap Jira.

"Bang?" Ucap Jisung.

"Kaka laki laki" ucap Arion.

"Oh nih" ucap Jisung dengan memberikan topi yang ia kenakan.

Setelah di berikan topi Jira pun segera memakainya dan kembali berselfie ria.

"Ruang bk di jadiin spot foto" sindir Jungkook.

"Ngapa sirik lu pen di foto ma gua" ucap Jira yang langsung berjalan ke arah Jungkook dan langsung merangkul paksa Jungkook kemudian berfoto.

"Eheeee" ucap Jira lagi ketika melihat hasil Fotonya, karena wajahnya mirip dengan Jungkook.

"Kenapa Yen?" Ucap Hyunjin.

"Muka Iyen mirip ama dia" ucap Jira dengan pura pura terkejut.

"Masa sih, coba liat" ucap Felix.

"Kepo lu" ucap Jira yang langsung menyembunyikan ponselnya.

"Yen sini" ucap Jira kepada Ayen.

"Apa" ucap Ayen yang langsung menghampiri Jira.

Jira pun langsung merangkul Jungkook dan Ayen hingga wajah mereka berdempetan.

"Bang Sungmin, potoin Iyen dong" ucap Jira yang Langsung di turuti oleh Sungmin.

"Dah" ucap Sungmin.

"Ekhem" dehem guru BK.

"Mending kalian keluar, biar oppa sama kakanya yang selesain" ucap Bang Chan yang di anggukki semua adiknya.

"Berasa punya adek 10" gumam Bang Chan.

  Jira dan kaka kakanya pun segera keluar dari ruang BK, di ikuti oleh Bangtan dan Arion juga Baekhyun.

Di luar ruangan banyak siswi yang melihat Jira dkk, kaka Jira dan Bangtan pun menjadi Histeris karena ketampanan mereka.

"Kyaa yang muka nya mirip Jira, itu siapa kenapa ganteng banget" ucap salah satu siswi ketika melihat Ayen lewat.

"Si Jira ngerusak pemandangan" ucap salah satu murid cabe, dan Jira hanya mendiamkannya.

"Bang" ucap Jira yang membuat seluruh kakanya melihat ke arah dia termasuk Bangtan.

"Bang bang bang, bang abang abang abang, bang bang bang" ucap Jira menyanyikan lagu salah satu Boy grup Korea.

Kelakuan Jira pun mendapat tatapan tajam dari keseluruh kakanya, sedangkan Bangtan hanya berusaha menahan tawa karena sikap lucu Jira.

"Ige uri bang bang bang bang" ucap Jira lagi.

Lino pun segera menghampiri Jira dengan senyum manis yang melekat, Jira pun membalas senyuman Lino.

Setelah dekat, Lino langsung merangkul Jira dan menyonyor kepala Jira.

"Huaa, bang Abin, tolongin Iyen" ucap Jira dengan berusaha melepaskan rangkulan Lino.

"Lino" ucap Changbin yang langsung menarik kerah baju Lino untuk memisahkan Jira dan Lino.

"Sayang abang" ucap Jira yang langsung memeluk Changbin dan di balas oleh Changbin.

Kelakuan Jira pun mendapat tatapan iri dari Bangtan.

"Bang" ucap Jira namun tidak ada salah satu dari kakanya yang menengok.

"Serius kali ini" ucap Jira lagi.

"Apa" ucap ketujuh kakanya bersaman.

"Ciee kompak, eomma pasti bangga" ucap Jira dengan bahagia dan bertepuk tangan tidak lupa dengan lompat lompat.

"Norak" ucap Sungmin.

Jira hanya memberikan tatapan jijiknya kepada Sungmin.

"Bang Jisung, masih lama ya?" Ucap Jira kepada Jisung yang berada di sebelahnya.

"Gak tau tuh" ucap Jisung.

"Emang kenapa hmm?" Ucap Felix.

"Iyen laper bang" ucap Jira.

"Ayen juga" ucap Ayen.

"Yaudah kita ke kantin aja, nanti biar Bang Chan Hyung oppa yang kasih tau" ucap Changbin.

"Abang traktir kita ya" ucap Jira.

"Iya" ucap Changbin.

"Huwaaa sayang bang Abin" ucap Jira yang langsung memeluk Changbin.

Jira dan kaka kakaknya langsung menuju kantin di ikuti oleh Arion dan Baekhyun.

"Sepi ya kek hati" ucap Jira.

"Hati gua" ucap Arion.

"Lebay lu" ucap Baekhyun.

"Diem lu Jomblo" ucap Arion.

"Lu juga jomblo" sindir Baekhyun.

"Udah udah kita semua jomblo, nah adil kan" ucap Jira yang langsung duduk di salah satu bangku kantin.

"Baek, pesenin gih" ucap Changbin.

"Ko Baek sih Hyung?" Ucap Baekhyun.

"Karena kita gak sekolah di sini Baek, jadi lu aja di temenin sama Arion" ucap Hyunjin.

"Oke deh, mau pesen apa?" Ucap Baekhyun.

"Apa aja deh, samain punya Iyen bedain ya, kaya biasa" ucap Changbin.

"Oke" ucap Baekhyun dan Arion bersamaan dan langsung pergi untuk memesan.

Skip...

Baekhyun dan Arion pun datang dan membawakan pesanan.

"Ini semuanya sama, yang ini punya Iyen kata ibu kantinnya" ucap Arion dengan menunjuk ke arah mangkuk yang berbeda warna.

"Oke makasih ya" ucap Changbin.

Jira dkk dan kakak kakak pun memakan pesanan mereka dengan tenang.

"Punya oppa mana?" Ucap Bang Chan yang baru datang.

"Ini" ucap Baekhyun dengan memberikan satu mangkuk.

"Makasih Baek" ucap Bang Chan.

"Uhuk uhuk"





























  Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih.....

Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang