Arion, Jira dan Baekhyun pun sampai di ruang kepala sekolah dengan perjuangan yang panjang karena mereka berkali kali tersesat di sekolah mereka yabg baru.
"Permisi pak, kita murid baru dan kita ingin satu kelas, ini untuk bapak" ucap Jira dengan memberikan Kepala sekolah surat yang ia dapat dari neneknya jadi sebenarnya sekolah yang Jira dkk tempati adalah sekolah milik nenek Jira.
"Ah baiklah, kalian berada di kelas 11-2" ucap kepala sekolah yang mendapat anggukan dari Jira dkk.
Setelah mendapat kelasnya Jira dkk pun langsung menuju kelas mereka tanpa di antar karena mereka meminta peta sekolah kepada kepala sekolah.
"Di peta sih belok kiri" ucap Baekhyun.
"Yaudah kita belok" ucap Arion.
"Eh tunggu ini kolam renang, lu salah deh keknya" ucap Jira karena ia tidak melihat kelas yang ia lihat adalah kolam renang.
"Pantes aja lu pegang petanya terbalik sukimah" ucap Arion dengan menyonyor kepala Baekhyun.
"Berarti kita balik lagi dong" ucap Jira.
"Iya Iyen yang cantik tapi sayang lemot " ucap Arion.
Jira dkk pun kembali memutar balik untuk mencari kelasnya, mereka berputar putar hampir mengelilingi sekolah karena mereka tidak kunjung menemukan kelas mereka, hingga ada seorang yang memanggil nama Jira yang membuat Jira langsung mencari orang yang memanggilnya.
"Sapa yang manggil gua, Yon, Baek?" Ucap Jira karena dia tidak merasa mengenal murid murid di sekolah ini.
"Gak tau" ucap Baekhyun.
"Apa lagi gua" ucap Arion.
Terlihat dari kejauhan seorang siswa sedang melambai lambaikan tangannya yang membuat Jira menunjuk dirinya sendiri kemudian orang yang melambai lambaikan tanganya pun mengangguk.
"Kita di panggil, samperin jangan?" Ucap Jira.
"Samperin lah, siapa tau dia butuh perlu atau bantuan gitu" ucap Arion.
"Hmm" anggukan Baekhyun.
"Yaudah deh ayo kita samperin dia" ucap Jira yang langsung menggandeng tangan kedua sahabatnya untuk menemui orang yang tadi memanggil Jira.
"Maaf siapa ya?" Ucap Jira dingin.
"Ini oppa Jira" ucap siswa itu.
Degh
Hal yang tidak di inginkan Jira pun terjadi, Jira ingat jika dulu sebelum Jira di adopsi oleh keluarga Han, Jira adalah anak bungsu dari keluarga Kim yang kini salah satu anaknya sedang berhadapan dengan Jira, Jira juga ingat kejadian 7 tahun lalu di mana dia bertemu dengan kaka kandungnya tapi Jira tidak mengenalinya karena Jira fikir oppa nya berada di rumah.
"Maaf, oppa gua gak ada yang sekolah di sini, dan gua gak kenal sama lu" ucap Jira.
"Ini Tae oppa Jira" ucap Taehyung.
"Tapi Gua gak kenal sama lu, maaf ya" ucap Jira yang langsung membalikan badannya untuk pergi meninggalkan Taehyung yang masih terdiam.
"Lu kenal Jir?" Ucap Arion.
"Kagak, kenapa ya banyak yang ngaku ngaku jadi oppa gua" ucap Jira.
"Mungkin karna lu cantik" ucap Baekhyun, sebenarnya Baekhyun tau, karena Jira pernah menceritakan semuanya kepada Baekhyun tapi Jira belum menceritakan semuanya kepada Arion, maka dari itu Arion tidak tau jika orang berada di hadapannya tadi adalah kaka kandung Jira.
Jira dkk pun kembali melanjutkan pencariannya untuk mencari kelas mereka, setelah jam pelajaran berlangsung selama 1 jam mereka baru menemukan kelas mereka.
"Ah akhirnya ini kelas kita guys" ucap Lucas.
"Akhirnya gua bisa duduk" ucap Jira.
"Ayo masuk" ucap Baekhyun yang langsung membuka pintu kelas.
Masuknya Jira dkk mendapat banyak perhatian dari seluruh penghuni kelas namun Jira dkk hanya memasang tampang datar karena mereka memang begitu, akan datar dan cuek ketika bertemu dengan orang, namun jika hanya mereka bertiga maka keluarlah sifat bobrok mereka.
"Maaf kalian siapa?" Ucap Guru yang mengajar.
"Kami murid baru" ucap Arion mewakili sahabat sahabatnya.
"Kalian satu kelas?" Ucap Guru yang mengajar dan hanya di jawab anggukan oleh Jira dkk.
"Kalai begitu silahkan perkenalan" ucap Guru yang mengajar.
"Byun Baekhyun" ucap Baekhyun dengan tampang datar dan dinginnya membuat para siswi di kelas itu kagum karena visual seorang Baekhyun.
"Arion Lucas Alexander" ucap Arion yang sama dingin dan datarnya seperti Baekhyun.
"Han Jira" ucap Jira namun dia lebih datar dan dingin.
Jira melihat kesekeliling kelas dengan pandangan dan sorot matanya yang tajam, dan ia melihat salah satu kaka kandungnya yang sedang menatap Jira, tak mau ambil pusing Jira pun memutuskan kontak mata dengan kaka kandungnya.
"Silahkan kalian duduk di tempat yang kosong" ucap Guru yang mengajar dan di anggukki oleh Jira dkk.
Skip...
Jam pelajaran telah selesai dan berganti menjadi istirahat banyak yang mengkerubuni Jira dkk terutama siswa mungkin karena Baekhyun dan Arion tampan menutut mereka namun menurut Jira mereka biasa saja, masih lebih tampan lagi oppa oppanya.
Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....