31

389 32 0
                                    


Masuklah Taehyung ke ruangan Jira yang membuat Jira merubah ekspresinya menjadi dingin dan datar.

"Jira" ucap Bunda dengan wajah tersenyum yang di paksakkan tak lupa dengan matanya yang melotot.

Jira pun tersenyum kepada Taehyung meski itu senyum yang di paksakan, namun hal itu membuat Taehyung bahagia meski ia tau jika Jira melakukannya karena terpaksa.

"Boleh bun?" Ucap Jira kepada bunda.

"Nggak Jira" ucap S.coups.

"Jira nanya sama bunda, kaka diem" ucap Jira dengan galak.

"Nggak sayang" ucap Bunda.

"Bun biar Jira punya semangat hidup" ucap Jira.

"Lebay, kata kaka juga liat muka kaka minimal 23 jam sehari" ucap S.coups.

"Pede banget" ucap Jira.

"Bun" ucap Jira lagi dengan wajah yang di buat buat melas.

Bunda yang melihatnya pun menjadi tak tega dan luluh seketika.

"Yaudah boleh tapi jangan lama lama, kamu di temenin Taehyung soalnya bunda mau ngobrol sama S.coups" ucap Bunda yang membuat Jira terdiam.

"Mau gak?" Ucap Bunda lagi.

"Yaudah deh mau" ucap Jira.

"Pake kursi roda ya" ucap S.coups.

"Ngga ah, malu orang Jira gak papa juga" ucap Jira.

"Yaudah gak usah" ucap S.coups.

"Tae oppa, mau kan gendong Jira?" Ucap Jira yang langsung di anggukki Taehyung.

"Kasian Taehyung nya Jira" ucap Bunda.

"Gak papa ko tan, dari pada gak jadi kasian Jiranya" ucap Taehyung

Jira, Taehyung, Bunda dan S.coups pun berjalan bersama menuju taman rumah sakit dengan Jira yang di gendong Taehyung, sesampainya di taman Jira dan Taehyung berada di sebuah Gazebo sedangkan Bunda dan S.coups berada di bangku taman yang jaraknya agak jauh dari tempat Jira berada.

"Maafin oppa Jira" ucap Taehyung.

"Minta maaf kenapa?" Ucap Jira.

"Soal-gak papa lupain aja" ucap Jira yang memotong ucapan Taehyung karena tidak ingin mengingat kejadian waktu itu.

"Gak mau ngado gitu gua ulang taun" ucap Jira dengan lantang karena hanya Taehyung satu satunya kaka yang tidak Jira takuti.

"Ada nih" ucap Taehyung dengan memberikan kotak yang waktu itu ia simpan di kamar Jira, tadinya Taehyung ingin menyimpan ini di rumah sakit agar saat Jira sadar Jira melihat hadiah pemberiannya, tapi ternyata Jira sudah sadar lebih dulu.

"Gua buka ya" ucap Jira yang langsung membuka kotak pemberian Taehyung.

"Appan nih?" Ucap Jira dengan melihat ke hadiah pemberian dari Taehyung.

"Ini ornamen rambut yang biasa orang pake buat ngegelung rambutnya" ucap Taehyung.

"Oh tusuk konde" ucap Jira yang membuat Taehyung bingung.

"Udah lupain, cara pake nya gimana?" Ucap Jira.

"Sini" ucap Taehyung.

Jira pun langsung mendekat ke arah Taehyung dan membelakangi Taehyung, dengan segera Taehyung menggelung dan mengepang rambut Jira kemudian ia menusukkan ornamen tersebut ke rambut Jira agar kepangan dan gelungan nya tidak lepas, Taehyung juga menyisakan anak rambut di sisi kanan dan kiri dekat dengan poni Jira.

"Dah" ucap Taehyung yang langsung memberikan ponselnya agar Jira dapat bercermin.

"Wis gua dah kaya selir di kerajaan Majapahit aja" ucap Jira dengan bangganya.

"Selir di Joseon" ucap Taehyung.

"Iya iya terserah" ucap Jira.

"Sayang ayo masuk, eh cantik banget siapa yang pakein?" Ucap Bunda.

"Maaf bun Jira emang udah cantik dari dulu, btw kaka mana bun?" Ucap Jira.

"Baru di puji terbang, ada urusan sebentar katanya, udah ayo masuk udaranya udah mau dingin" ucap Bunda.

"Ayo naik" ucap Taehyung dengan berjongkok.

Dengan segera Jira langsung naik ke punggung Taehyung dan mereka pun kembali ke ruangan Jira.

"Gua cantik ya" ucap Jira dengan berselfie ria di ponsel Taehyung.

"Wih gila, cantik banget" ucap Jira lagi bahkan sekarang ia menyorot kameranya ke wajah Taehyung jadi ia dan Taehyung berselfie bersama.

Dalam hati Taehyung senang bukan main karena adiknya mengajak ia berselfie bersama, kelakuan Jira pun hanya mendapat gelengan dan kekehan kecil dari bunda.

  Sesampainya di ruangan dengan segera Taehyung menurunkan Jira lalu mengambil makanan Jira yang baru saja di siapkan oleh suster.

"Ih gak enak" ucap Jira.

"Susternya gak bisa masak nih" ucap Jira lagi.

"Kasian banget ntar kalo punya suami gimana coba, gak bisa masak" ucap Jira.

"Udah Ra makan dulu" ucap Taehyung.

"Kasian oppa mana masih muda" ucap Jira.

"Udah Ra, udah" ucap Taehyung.

Jira pun selesai makan dan ia di suruh istirahat oleh bunda namun ia menolak karena ia baru saja makan.

"Bun ngapain ke bosen" ucap Jira.

"Ya tidur" ucap Bunda.

"Baru makan bund" ucap Jira.

"Bun telpon Baekhyun bun, suruh sini biar Jira ada temen buat gibah wkwkw" ucap Jira.

"Kan masih sekolah" ucap Bunda.

"Lah terus ini?" Ucap Jira menunjuk Taehyung, sedangkan Taehyung hanya senyum polos.

"Wah wha wha contoh yang baik" ucap Jira dengan senyum polosnya.

Tak

Bunda menjitak Jira.

"Bund" ucap Jira dengan wajah melasnya.

Tok...tok..tok..






















Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih....

Brother (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang