"Dugaan gua bener" ucap Arion."Keknya abang abang gua deh" ucap Jira dengan senyum nya yang mengembang.
"Liat Ra ada lagi" ucap Baekhyun ketika ia melihat layar di sisi jalan yang memperlihatkan Foto Jira seperti yang tadi.
"Fotoin gua dong" ucap Jira yang langsung memberikan dua ponselnya kepada Arion dan Baekhyun.
Setelah foto selesai Jira melihat layar tersebut hingga vidio tersebut kembali lagi ke awal dan ternyata bukan dari abang abang Jira.
"Bukan dari abang gua" ucap Jira dengan tersenyum kecut.
"Terus dari siapa?" Ucap Arion.
"Dari ka S.coups" ucap Jira.
"Mungkin abang abang lu lupa, udah gak usah di fikirin, kan lu masih punya kita" ucap Baekhyun di anggukki Arion.
"Kalo gitu kita pulang, jan lupa ntar malem kalian janji mau main ke rumah gua" ucap Jira.
"Siap bu bos" ucap Arion.
Skip...
Sesampainya di rumah Jira langsung masuk dan melihat keadaan rumahnya yang sedang di hias oleh kaka kakanya, itu membuat Jira bahagia diam diam Jira tersenyum karena ternyata oppa nya masih ingat dengan ulang tahun Jira.
"Udah pulang?" Ucap Jin.
"Udah" ucap Jira yang wajah nya kembali datar.
"Ini" ucap Jin dengan memberikan Jira paperbag berisi Short dress berwarna putih.
"Buat apa?" Ucap Jira.
"Oppa liat tiap hari kamu pake baju warna item semua, terus oppa fikir pasti kamu gak punya short derss warna lain buat di pake ke acara ulang taun Jungkook nanti malem, makanya oppa beliin" ucap Jin.
"Ah hari ini Jungkook ulang taun, jadi rumah di hias buat ngerayain ulang tahun Jungkook" ucap Jira dalam hati ia kecewa karena ia kira rumah di hias untuk ulang tahunnya dan Jungkook ternyata hanya untuk Jungkook.
"Iya jangan lupa nanti turun ke sini ikut acaranya ya, banyak temen temen oppa kamu yang di undang ko" ucap Jin.
"Kalau gitu gua ke kamar dulu" ucap Jira.
"Tunggu ini ada paket buat kamu" ucap Namjoon dengan memberikan sebuah box kepada Jira.
"Dari siapa?" Ucap Jira.
"Katanya buka aja nanti kamu tau" ucap Namjoon yang membuat Jira tersenyum, Jira tau pasti ini Hadiah dari salah satu abangnya.
Namjoon dan Jin yang melihat Jira tersenyum juga ikut tersenyum.
"Sana ke kamar ganti baju" ucap Namjoon yang di anggukki Jira.
Meskipun ia kecewa dengan kaka kandungnya tapi Jira juga bahagia karena dapat hadiah dari abang abangnya.
Sesampainya di kamar Jira langsung mengunci pintu kamarnya dan mandi lalu memakai short dress yang di berikan oleh Jin karena memang sudah sore dan acaranya di mulai pukul 18:00.
Setelah memakai baju Jira langsung membuka paketnya dengan bahagia dan tak sabar ingin tau apa isinya.
Saat di buka ternyata isinya tas yang terlihat sangat mahal selain tas ada juga foto foto, lalu Jira melihat satu persatu foto tersebut ternyata hadiah itu dari S.coups bukan dari abang abangnya ada surat juga di sana.
"Selamat ulang tahun cantik, suka gak hadiah nya? Kalo suka kaka seneng, maaf hari ini kita gak bisa ketemu kaka lagi ada di luar kota mungkin besok kita ketemu dan kaka siap dengerin semua cerita kamu"
Isi surat tersebut membuat Jira menangis, Jira benar benar kecewa dengan semua kaka nya tidak ada yang ingat hari ulang tahun Jira, Jira sudah menelpon abang abangnya namun tetap sama tidak ada jawaban.
Jam sudah menunjukan pukul 18:30 yang artinya acara sudah di mulai tapi Jira tidak keluar dari kamarnya, ia masih menunggu sahabatnya yang akan datang untuk menemaninya.
Jira memake up wajahnya karena Jira yakin jika Arion dan Baekhyun pasti akan mengajaknya makan malam bersama, seperti taun tahun kemarin.
Saat ia melihat pantulan dirinya di cermin tiba tiba air matanya menetes lagi, ia sudah benar benar kecewa kepada semua kakanya dengan segera Jira mencari pisau kecil yang biasa ia simpan.
Ia menyayat lengan nya hingga mengeluarkan darah, bukanya kesakitan Jira justru malah tertawa ketika melihat darah nya menetes ke dress yang ia kenakan.
Saat sedang asik menyayat tiba tiba ponselnya berbunyi, ada sebuah notifikasi di sana. Jira pun membuka notifikasi di ponselnya.
Setelah membaca pesan yang ada di ponselnya, Jira sangat terkejut dengan kesal bercampur sedih ia meremas ponsel pemberian ibu kandungnya hingga layar ponselnya retak dan serpihan kaca ponselnya mengenai telapak tangan Jira.
"Kyaaaaaaaaaaaa" teriak Jira sangat kencang.
Jira langsung menghempaskan semua barang barang yang berada di hadapannya ia juga menonjok cermin yang berada di hadapannya tangannya terluka lagi, Jira sudah benar benar tidak peduli lagi dengan hidupnya.
Hay hay hay jangan lupa vote yaa makasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother (END)
FanfictionMemiliki kaka banyak tidak dapat menjamin seseorang bahagia. Cerita ini tercipta karena aku gabut, jadi maaf kalo jelek, kalo suka jangan lupa vote dan follow yaa....