Assalamualaikum
SELAMAT MEMBACA:)
***
Sudah mah backstreet,di suruh jaga jarak pula! Sial sekali nasibmu Prince. Benar benar menggores harga dirinya! Untung Prince sayang Gwen,kalau nggak!
Prince terlihat tak berdaya saat ini,ia hanya berbaring lesu di atas kasur nya tanpa sedikitpun semangat. Prince sudah mengirimi Gwen spam chat,tapi belum ada satupun balasan dari Gwen. Apa Gwen sekesal itu?
"Bang,disuruh turun sama Buna,makan siang dulu katanya"Heksa masuk ke dalam kamar Prince.
"Nggh,ga selera makan"ujar Prince tak berdaya.
"Dih,biasanya paling banyak kalo makan. Ga usah boong deh bang!" sewot Heksa.
"Abang ga boong Sa,udah kamu makan aja sana"ujar Prince lemah.
"Kenapa bang? Kak Gwen nyuekin abang lagi yaaa??" ledek Heksa mendekati Prince. Prince melirik Heksa sinis.
"Anak kecil ga usah sok tau,hush sana kamu makan biar cepet tinggi,jangan pendek kayak kurcaci gini!" Prince mendorong punggung Heksa membuat Heksa menjauh beberapa langkah.
"Ish,punya abang galau mulu." Heksa mencibir kemudian keluar dari kamar Prince. Detik berikutnya Prince membuka ponsel nya,melihat pesan yang ia kirim belum ada satupun yang Gwen baca.
SUGAR DADDY🐵
Monyet 1: Woy,diem diem bae lu pada!
Monyet 2: Gak penting bet chat lo
Monyet 1: Serius bgt idup lo Dev,heran gw_–
Monyet 2: Emangnya idup lo?? Banyak drama.
Monyet 1: Atit ati dede bwang🐒
Bct.
Monyet 1: Eh,bwang Prince darimana aja bwang??
/kecup basahMonyet 2: Najis lo!
/istigfarGw lgi galau nih
Monyet 1: galau kenapa tuch??
Monyet 2: Gwen lagi??
Monyet 1: Gwen mulu,makanya punya cewek itu jgn cuma satu,carilah cadangannya biar lo ga galau terus😚
Monyet 2: makin yakin gw kalo lo emg gila
Gw serius,Gwen ngambek gara² gw ngepost foto tangan dia di ige
Monyet 2: kok sampe marah?
Gwen ga suka gw publish perjodohan ini☹️
Monyet 1: udah tau doi ga suka di publish masih aja ngeyel. Menurut pakar percintaan Mylan Agas Dinata,cari cewek itu jgn yg ribet. Kalo cewek 1 ribet,carilah cewek lain yg ga ribet.
Monyet 1: hidup sesimple itu bro!
Monyet 2: GA USH DENGERIN SI MYLAN PRINCE. DIA GILA NYA UDH GA BISA DI MAKLUMIN.
Monyet 2: menurut gue,coba deh lo ngomong baik²
Udah,malah dia nyuruh gue jauhin dia
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Teen FictionJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...