Assalamualaikum
Siapin hati kalian guys:)
Semoga suka:3
***
Prince menyugar rambutnya di depan cermin di kamarnya. Ia mengacak rambutnya agar terlihat keren,katanya.
"Cermin oh cermin! Siapakah manusia tertampan di muka bumi?" tanya Prince kepada cermin yang tak bernyawa itu.
Yah,anggap saja Prince memang tidak waras. Itu fakta kok.
"Ya jelas gue lah!! Prince Miller Alexander anaknya Daddy Hero,pacarnya Gwen!" seru Prince penuh semangat. Jangan salahkan Prince jika ia bisa sepercaya diri ini,salahkan wajahnya yang memang berhak untuk di banggakan.
Setelah memuji dirinya sendiri,Prince kemudian merenung.
"Apa gue ngomong langsung sama Gwen yah? Apa gue tanya langsung aja?" gumam Prince.
"Tapi,kalo Gwen tersinggung gimana? Masa nanti gue di cuekin lagi?"
"Tapi kalo gue ga nanya,kapan gue merdeka coba??" bingungnya.
"Abang di suruh turun sama Buna! Sarapan dulu katanya!" teriak Heksa di depan kamar Prince.
"Iya abang turun!!" balas Prince berteriak.
"Cepetan jangan lelet kayak siput!" sewot Heksa kemudian pergi dari kamar kakaknya itu.
"Punya adek minus ahlak kayak gini nih"kesal Prince. Ia kemudian mengambil tas nya dan turun untuk sarapan.
***
Hari ini,Metha kembali tak masuk sekolah. Setelah kejadian kemarin,ia tidak ada kabar sama sekali,membuat Mylan dan Devan uring uringan.
"Si Metha ga masuk lagi?" tanya Prince mendudukan bokongnya di depan Devan.
"Kayaknya"sahut Mylan.
"Kenapa lagi dia?" tanya Prince.
"Dia punya masalah sama bokap nya"jawab Devan.
Prince yang sejak awal tak tahu apa apa hanya berani menyahuti "Anak broken home maksud lo?" tanyanya hati hati.
"Heem"
"Gue kasian setiap kali liat Metha,banyak banget problem nya. Dia cewek terkuat yang gue temuin selama ini"ucap Mylan.
"Saking kuatnya mental dia. Metha suka sama cowok aja di pendem"ujar Devan melirik Mylan.
"Hah? Dia suka sama cowok? Siapa??" tanya Mylan. Prince hanya diam karena sudah mengerti.
"Sayangnya. Cowok yang dia suka playboy,ga peka plus bego!" kata Devan datar.
"Ngapain Metha suka sama cowo kek gitu sih?!" Kesal Mylan.
"Ga nyadar banget,lo juga kayak gitu"cibir Devan.
"Gue gitu,bukan berarti Metha suka nya sama gue!" kata Mylan.
"Emang bener bener bego cowok yang Metha suka!" ujar Prince lelah membuat Mylan 'peka'.
"Mending kita bantuin biar si Memet jadian sama tu cowok"saran Mylan.
"Ngga. Gua ga pernah setuju! Cewek tu cowok bejibun,gue ga mau Metha dapet cowok cap buaya darat macem dia!" ucap Devan.
"Hmm,bener juga Dev. Gue setuju sama lo. Walaupun cewek gue juga banyak,tapi gue ga mau Metha ngerasain deket sama cowok macem gue!" kata Mylan bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Teen FictionJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...