33: NO PROBLEM,NO LIFE

409 53 8
                                    

Part ini panjang loh! Jadi,jangan lupa vote komennya!

Maaf kalo banyak typo yaa😁

Enjoy:3

•••••° ͜ °•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••° ͜ °•••••

Disaat para siswa berhamburan keluar sekolah saat jam pulang berdering,Prince bersama Kanaya dan pak Beni masih berada di perpustakaan,melakukan bimbingan untuk olimpiade. Tepat tiga puluh menit sebelum jam pulang berdering,Prince sudah di minta untuk mengikuti bimbingan. Ia bahkan tidak mengabari Gwen untuk tidak menunggu dirinya,ya walaupun ia sendiri tidak yakin apakah Gwen masih menunggunya.

To:
Kembaran Sunggokong❤∞
|Gwen,hari ini gw ga bisa nganter lo pulang
|sorry ya,lo hati hati,minta jemput bang El jgn pulang sendiri
|love u😘❤😍😚

Prince kembali fokus pada materi yang di jelaskan pak Beni setelah mengirimkan beberapa pesan untuk Gwen.

"Materi yang akan bapak ajarkan sama kalian mungkin ga terlalu banyak,jadi bapak harap kalian berinisiatif untuk mencari materi materi lain untuk kalian pelajari di rumah" ujar pak Beni menatap Prince dan Kanaya bergantian. Kedua siswa itu mengangguk mendengarnya.

"Kalo semisal kalian mau belajar bareng di luar jam bimbingan,sangat boleh." usul pak Beni.

Kanaya tersenyum,ia menoleh dan menatap Prince yang duduk di sampingnya.

"Saya setuju pak,mungkin saya sama Prince emang harus sering belajar bareng ataupun secara otodidak"ucap Kanaya dengan senyum manisnya.

"Betul sekali Kanaya,bapak harap walaupun ga sama bapak,kalian bisa cari materi materi lain sendiri atau boleh belajar bareng"

"Kalo di luar sekolah saya kebetulan ga punya banyak waktu pak" ucapan Prince membuat kedua alis pak Beni menaut. Kanaya juga menoleh menatapnya heran.

"Kenapa Prince?" tanya Kanaya dengan nada sedikit,em,kecewa?

"Susah di jelasinnya pak,soalnya saya sibuk orangnya" sibuk ngapelin Gwen maksudnya hihi! lanjutnya dalam hati sambil terkikik geli.

Pak Beni tampak menganggukkan kepalanya,ia tahu pasti anak pemilik sekolah ini pasti mempunyai banyak kesibukan.

"Terserah kalian,kalo ga bisa juga tidak apa apa" ujar pak Beni.

Sementara itu,Gwen yang baru saja keluar kelas mendapatkan notifikasi dari Prince dan langsung membacanya.

Nomor tdk dikenal:
|Gwen,hari ini gw ga bisa nganter lo pulang
|sorry ya,lo hati hati,minta jemput bang El jgn pulang sendiri
|love u😘❤😍😚

Gwen tanpa sadar menyunggingkan senyumnya,ia kemudian mengetikan balasan singkat.

|Iya

UNTUK GWENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang