Enjoy guys❤
***
Tahu apa yang membuat Gwen tak habis pikir saat ini?
Yaitu melihat Prince bersembunyi di balik tubuhnya saat mereka di hadang preman jalanan.
Awalnya Prince berniat mengajak Gwen pulang berjalan kaki untuk menikmati waktu berdua,katanya. Namun di tengah jalan mereka malah di hadang preman jalanan yang berjumlah tiga orang.
Prince yang ketakutan melihat tampang preman preman itu bersembunyi di belakang Gwen.
"Bapak doang mantan ketua geng!" cibir Gwen yang heran dengan tingkah Prince. Pasalnya,dari cerita yang ia dengar dari ayahnya,Prince adalah sosok pria gentleman yang pandai berkelahi.
See? Sam sudah berbohong kepada Gwen.
"Yang mantan ketua geng kan daddy gue Gwen,bukan gue!" Prince membela diri.
Gwen memilih mengacuhkan Prince dan menatap ketiga preman disana tanpa rasa takut. Sialnya,jalanan kebetulan sedang sangat sepi saat ini.
"Om,kalo mau malak jangan malakin kita. Kita ga punya uang!" ujar Gwen berani.
"Om lo bilang?! Emang tampang gue kayak om om?!" sentak seorang preman dengan brewok tebal.
"Jangan pada alesan deh,kita tau lo pada pasti di kasih duit sama ortu kalian! Sini in!" seorang preman lainnya mendekati Gwen dan hendak menyentuhnya namun Prince menepis tangan preman itu.
"Jangan pegang pegang pacar gue!" Prince berusaha terlihat berani.
Preman itu tersenyum sinis "Wah,pacar lo cakep juga. Sabi lah kalo di jadiin istri ke lima gue. Ya gak?" preman itu mencolek dagu Gwen.
Spontan,Prince berdiri di depan Gwen dan menghalangi preman itu mendekati kekasihnya
Prince berkacak pinggang dan berkata "Jangan sentuh cewek gue pake tangan kotor lo itu!"
"Wah? Berani lo??" preman itu menantang. Prince meneguk ludah dan mengangguk takut takut.
"Be-berani!"
Baru saja Gwen di buat takjub dengan keberanian Prince,ia kemudian dibuat kaget karena Prince yang tersungkur ke tanah setelah mendapat satu bogeman di wajahnya.
Bodoh! Ga ada guna nya banget jadi cowok! Maki Gwen kesal.
"Nantangin gue lo!" preman itu tersenyum puas setelah berhasil membuat Prince tersungkur.
"Muka satu juta dollar gue!!!!" Prince berteriak panik karena wajah tampannya di tonjok sampai lebam.
Saat ingin menghajar Prince lagi,preman itu tersungkur setelah mendapat tendangan dari Gwen.
"Kalian mending pergi dari sini sebelum polisi sampe disini!" kata Gwen menunjukan layar ponselnya yang sedang memanggil nomor polisi.
Ketakutan,preman preman itu berlari terbirit birit. Gwen mematikan panggilan teleponnya kemudian menatap Prince lelah. Iya,lelah menghadapi tingkah konyol Prince.
"Manja banget sih lo jadi cowok!" sentak Gwen.
Prince yang meringis sambil memegangi sisi kanan wajahnya berusaha untuk berdiri.
"Ya maap,kan niatnya gue mau jagain lo Gwen"Prince membela diri.
"Jagain pala lo! Nambah masalah iya!" sinis Gwen.
Prince hanya tertunduk persis seperti anak yang takut di marahi orang tua nya.
"Bisa bisa di omelin om Hero kalo tau gue bikin muka anak kesayangannya babak belur kayak gini"gumam Gwen.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Teen FictionJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...