Enjoy guys
Sorry for late update:(***
Gwen merebahkan tubuhnya di tempat tidur untuk melepas lelahnya. Ia dan Prince baru sampai rumah setelah maghrib,Gwen sangat capek seharian ini.
"Ngga ngga lagi gue pergi sama tu anak"omel Gwen kesal membayangkan kejadian hari ini bersama Prince.
Tak lama Gwen mendumel,handphone nya berdering membuat Gwen mengangkat telepon nya.
Halo Gwen?
"Hm?"
Hehe,lagi ngapain nih?
"To the point aja bisa ga?!" kesal Gwen.
Galak amat. Iya iya maap deh,gue janji ga bakal bawa lo kesasar lagi. Suer Gwen!
Gwen menarik nafas mencoba meredam emosi nya. "Ada apa?"
Besok Lari pagi bareng yu?
"Gamau. Males."
Gwen,lo harus banyak gerak biar tubuh lo sehat. Ayolah,kalo gamau lari,bawa sepeda aja deh,kita sepedahan bareng.
Gwen diam sejenak,"Oke deh"
Yes. Kalo gitu besok jam enam pagi gue ke rumah lo ya. Selamat malam calon istri.
Tut
Belum sempat Gwen mengomeli Prince,cowok itu sudah menutup teleponnya duluan.
"Dih,ga sopan banget!"
***
Sesuai ucapannya malam tadi,pagi ini Prince sudah stand bye di depan rumah Gwen dengan sepeda nya. Gwen keluar rumah dengan pakaian untuk berolahraga sambil meregangkan tangannya.
"Cantik banget calon istri"puji Prince menatap Gwen penuh rasa kagum.
Gwen memutar bola mata malas "Lo mau olahraga apa nge gombal?"
Prince nyengir "Hehe,sekali dayung dua pulau terlampaui Gwen!"
Gwen yang mendengar ocehan basi Prince hanya bisa bersabar menghadapi cowok itu.
"Ayo,keburu siang. Gue nebeng aja ya? Sepeda gue ban nya kempes"ujar Gwen.
Prince mesem mesem tak jelas "Bilang aja mau modus Gwen,lo sebenernya emang mau naik sepeda berdua sama gue kan?" kata Prince penuh percaya diri.
"Bego! Udah syukur gue mau ikut sama lo!" Gwen memukul lengan atas Prince kesal.
Prince mengaduh "Kita itu emang cocok banget tau ga sih Gwen? Gue tukang gombal,lo tukang modus. Ya kan?"
"Lo mau tetep ngebacot apa mau olahraga?" Gwen melotot seolah memperingati Prince.
Prince jadi takut,"Iya iya,becanda kok sayang. Ayo,sini naik ke boncengan abang"
"Sableng lo!" meskipun begitu Gwen tetap naik ke boncengan Prince. Mereka pun pergi dari halaman rumah Gwen.
Samuel a.k.a kakak Gwen yang melihat tingkah kedua remaja itu sejak tadi tersenyum senang karena melihat adiknya yang bisa bersikap normal lagi.
"Lo bawa sepeda nya lelet banget sih Prince?!" omel Gwen.
"Santai aja Gwen,itung itung biar ada moment buat kita ye kan"kata Prince santai.
"Ketauan kan yang kang modus siapa?" sindir Gwen membuat Prince meringis malu.
"Hehe,namanya juga kesempatan,sayang kalo di sia sia in"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Teen FictionJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...