5: PRINCE GAK SUKA!

1.5K 112 0
                                    

HAI PRINCE LOVERS
SEBELUM BACA TEKAN TOMBOL⭐ NYA YA! KOMEN JUGA JANGAN SAMPE KETINGGALN GAES!

SAPA BABANG PRINCE DULU YA👋

****

5.[PRINCE GAK SUKA!]

"Saudara Prince Miller Alexander,saya nikahkan engkau dengan saudari Gwen dengan maskawin segudang cinta dan segunung kasih sayang di bayar setia!"

"Saya terima nikah nya Gwen dengan maskawin tersebut di bayar cinta!!"

"Bagaimana saksi? Sah?!!"

"SAH!!"

"SAHHH!!"

GDEBUG

"Awsss!!"

Pagi yang indah dengan mimpi yang indah pula. Begitulah pagi Prince pagi ini. Bermimpi menikah dengan Gwen,dan terjatuh dari kasur sambil meringis memegangi dahi nya yang terbentur lantai.

"Aish! Kenapa cuma mimpi sih?!" Kesal Prince mengelus dahi nya. Sial. Lukanya bukan main main,terdapat sebuah benjolan di sana.

Prince mengaduh dan melirik jam weker. Jarum jam sudah menunjukan pukul 06.45. Dengan tergesa Prince berlari ke kamar mandi.

***

Prince berjalan menyusuri lorong sekolah dengan dua bodyguard di belakangnya. Jujur,Prince risih. Ia bukan idol kpop yang kemana mana di kawal bodyguard,Prince butuh kebebasan.

Pagi ini ada yang berbeda dari Prince,ia memakai headband untuk menutupi benjol di dahi nya. Dan hal itu sukses membuat para siswi memekik melihat ketampanan Prince yang semakin bertambah. Prince,pesonamu memang tak terbantahkan!

Dapat di lihat dari matanya,sang pujaan hati tengah berjalan di depan sana. Senyum Prince mengembang tanpa di minta.

"Lo bedua mending pergi deh! Gue mau ke kelas!" Perintah Prince pada dua bodyguard itu. Kedua bodyguard itu menunduk hormat dan melenggang pergi dari sana.

Dengan sedikit berlari,Prince sampai di samping Gwen.

"Pagi Gwen-nya Prince!" Sapa Prince dengan senyum manisnya.

Gwen hanya meliriknya sekilas tanpa berniat membalas sapaan Prince.

"Gwen,lo tau gak sih? Tadi gue mimpi kalo kita itu nikah. Andai itu bukan mimpi"curhat Prince.

"Nanti istirahat pertama kita jajan bareng yah? Mau?" Tawar Prince sedikit memiringkan kepalanya menatap Gwen.

"Gak."

"Yah,kok nggak? Kenapa? Takut gak di bayarin? Tenang aja Gwen,selama lo sama babang Prince yang tamvan,lo bebas mau jajan apa aja! Terserah!"

"Y"

"Elah Gwen,singkat banget balesnya kayak kilat"

"O"

"Anjir! Ini kita gak lagi chatan lho Gwen!" Gemas Prince.

"Hm"

Sepertinya Gwen memang sedikit harus di paksa agar mau berbicara.

"Gwen,gue mau tanya deh"

"Hm"

"Emang di Indonesia kalo ngomong itu bayar yah?" Gwen menggeleng.

"Nah,terus kenapa Adinda pelit sekali mengeluarkan suara?" Ujar Prince mendramatis.

UNTUK GWENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang