SEBELUM MEMBACA VOTE DULU YAH🖐
SELAMAT MEMBACA:)
'Cinta aku ke kamu itu sederhana,kamu gak mau,aku kejar sampai dapet. Kamu masih nolak,terpaksa santet online bertindak. Ehehe!'
[PRINCE TAEHYUNG]
***
3. [NEW FRIEND]
"Gwen,lo masih marah ya? Maaf deh. Nggak nggak lagi sumpah!"
"Ayo dong Gwen maafin gue"
"Gue bener bener gak tau lo gak suka susu strobery."
"Gwen,maafin Prince dong"
Prince terus mengoceh sambil mengekori Gwen di belakang. Tadi,entah datang darimana Prince mengikuti Gwen mulai dari arah toilet cewek.
Gwen tidak benar benar marah sebenarnya,hanya kesal dan malas berbicara.
"Gwen. Gue beneran minta maaf! Tulus dari lubuk hati gue yang terdalam. Maafin ya Gwen!" Ujar Prince memelas.
Gwen menghembuskan nafasnya kasar dan menghentikan langkahnya.
"Hm"
Prince tak mengerti. 'Hm' maksud Gwen itu apa? Memaafkan kah?
"Lo maafin gue?" Tanya Prince memastikan.
"Hm"
Seketika raut wajah Prince berubah menjadi sangat ceria.
"Makasih Gwen makasih! Gue tau lo baik kok!" Tukas Prince dengan senyum lebarnya.
"Mending lo urus fans fans lo. Gue duluan!" Gwen mengedikan dagu nya ke arah belakang Prince.
Prince menoleh dan mendapati banyak sekali perempuan yang berlari ke arahnya sambil menyorakan namanya. Saat kembali menoleh ke arah Gwen,Gwen sudah melenggang pergi. Baru saja hendak memanggil,para fans Prince sudah mengerubuni nya.
"Prince. Foto bareng yuk?!"
"Prince selfie bareng sama aku aja yah!"
"Prince follback IG gue dong! Twiter,facebook,line,sama tik tok gue!"
"Prince makan siang bareng gue yuk!"
"Prince Prince kok makin hari makin ganteng sih?!"
"Balas dm gue dong Prince!"
"Minta nomor WA lo boleh nggak?!"
"Live ig bareng yuk Prince! Dijamin banyak yang nonton!"
Prince berusaha keluar dari lingkaran ini namun nihil. Mereka lebih agresif daripada para wartawan yang biasa mengerubuni dirinya. Sial. Gwen sudah tidak terlihat di pandangan nya.
•••
Huaaa!! Plis Prince gantengnya jangan kebablasan!!
Devan ya ampun kalo senyum suka bikin khilaf!!
Prince-ku masa depankuuu
Mylan jangan genit astaga!!
Mylan ngedip aja jantung gue jedag jedug!
Ya,kurang lebih seperti itulah teriakan teriakan para siswi yang sudah berjejer di koridor saat Prince Cs melewat di hadapan mereka. Prince berjalan di tengah dengan Mylan dan Devan yang mengapit kedua sisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Novela JuvenilJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...