INI SEQUEL HE IS MY HERO YAH! JADI SILAHKAN DI BACA DULU.
VOTMEN NYA JANGAN KETINGGALAN!
~PRINCE & PESONA NYA~
•••
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Suara dan blitz kamera saling bersahutan beriringan dengan setiap laki laki tampan itu melangkahkan kaki nya. Di kerubuni banyak kamera dan reporter seperti ini sudah biasa baginya.
Banyak yang akan mengira bahwa ia adalah seorang seleb. Tapi,benar bukan? Dia selebgram tampan yang terkenal di kalangan anak muda. Selain paras yang tampan,garis keturunan nya pun sangat mengimbangi.
Anak dari konglomerat kaya raya serta penguasa segala bisnis. Alexander Company. Sebuah kekuasaan yang sangat besar yang mampu membuat semua orang Speechless mendengar namanya saja.
Dia,Prince Miller Alexander.
Tampan adalah ciri khas nya,ah ralat,mungkin takdirnya. Wajah dan garis keturunan menjadi populeritasnya.
Kini,Prince,remaja tujuh belas tahun itu berusaha untuk menerobos para wartawan di sekitarnya ini. Depan,samping dan belakangnya sudah di kepung oleh manusia manusia yang membawa kamera. Di sekitar Prince sudah ada sekitar lima bodyguard untuk menjaga sang Tuan muda.
Satu hal yang membuat Prince menjadi santapan para wartawan itu,kembali nya pewaris resmi Alexander company membuat dirinya menjadi sasaran untuk di jadikan berita terheboh. Pasalnya,banyak yang mengetahui bahwa Prince sengaja di kirim ke luar negri untuk menghindari konflik antar bisnis.
Dan kembalinya sang pewaris membuat para wartawan maupun pengusaha pesaing bisnis berlomba lomba mendapatkan info tentang kedatangannya.
Pekikan siswi yang mengisi seluruh penjuru sekolah seolah membuat takdir Prince seindah drama korea. Saat ini Prince melangkah di tengah tengah lapangan utama yang mana langsung di saksikan oleh setiap siswa yang memenuhi lorong dan balkon setiap penjuru sekolah.
Kacamata hitam dan jaket tebal sudah terpampang sempurna di tubuh atletis nan tinggi Prince.
Gila gila gila!! Itu beneran anaknya Mr. Noah?! Dia sekolah disini?!
Sumpah demi apa dia ganteng banget anjir!!
Seketika gue sebagai cewek insecure liat muka nya, mulus bener!!
Ajegile!!! Itu badan tinggi banget dah kayak tiang bendera aja!
Muka nya anjir! Visual banget!!!
Prince!!! KENAPA LO GANTENG BANGET BANGSAT!!!
Setidaknya,seperti itulah pekikan pekikan beberapa siswi yang terdengar di telinga Prince. Sebuah headphone putih sudah melingkar di lehernya. Jaket tebal berwarna navy,kacamata hitam dan headphone itu menambah kadar ketampanannnya.
Akhirnya,setelah berjalan bersusah payah,Prince sampai di ruang guru. Para wartawan itu pun masih sempat sempatnya mengintip di celah celah jendela dan kaca.
"Silahkan duduk nak Prince!" Ujar pak Dendi-guru kesiswaan.
Prince duduk di depan pak Dendi dengan sopan. "Tidak usah terlalu formal pak. Anggap saja saya sama seperti murid yang lain" ujarnya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK GWEN
Teen FictionJika kalian bertanya,hal apa yang sangat berharga dalam hidup Prince? Maka jawabannya adalah: Keluarga Sahabat Gwen Dan untuk jawaban berikutnya hanyalah Gwen. Entah untuk seribu bahkan sejuta kalinya lagi,maka Gwen lah yang sangat berarti untuk Pri...