24:

880 94 9
                                    

VOTE KOMENNYA YAWWW!

ENJOY❤

***

Entah hanya perasaan Prince atau memang ia benar,Prince merasa hari ini Gwen tidak seperti biasanya. Contohnya saja,Gwen langsung menarik Prince saat Metha merangkulnya.

Pada saat jam istirahat pun,Gwen mau makan bersama Prince. Biasanya,Gwen akan menolak dengan sangat,namun kali ini tanpa pemaksaan sedikitpun.

Prince sih senang senang saja,apalagi Gwen mulai bisa menerimanya. Tapi ia juga belum terbiasa,ini terlalu tiba tiba. Jantung Prince berdetak lebih kencang dari biasanya karena perubahan sikap Gwen.

"Gwen?"

"Ya?" Gwen menoleh ke arah Prince yang tengah menatapnya gugup?

"Lo baik baik aja kan?" tanya Prince pelan.

Gwen mengerutkan kening nya "Emang gue kenapa?" tanyanya balik.

"Eh,nggak sih. Cuma hari ini lo beda kayak biasa"

"Beda nya?"

"Lo jadi lebih baik sama gue mungkin?" Gwen terkekeh,untuk pertama kalinya karena ucapan Prince. Prince tercengang,namun ia juga bahagia.

"Segitu jahatnya ya gue sama lo?" tanya Gwen.

"Nggak! Nggak sama sekali. Big no!" Prince membantah keras. Gwen tidak jahat,hanya sedikit mengesalkan. Hehe

"Gue cuma ga mau terikat sama masa lalu terus. Gue juga harus punya tujuan hidup. Kalo gue terus terikat sama masa lalu,kapan gue bisa maju?" kata Gwen menatap beberapa siswa yang tengah bermain basket di depan sana.

Prince menatap Gwen tanpa bosan,ia kemudian tersenyum "Syukur deh kalo lo mau coba lupain itu. Lebih bagus lagi kalo lo mau nerima gue sepenuhnya!" sindir Prince di akhir kalimat. Ia menyangga tubuhnya dengan meletakan kedua tangannya di belakang.

Gwen menoleh,ia tak berekspresi apapun "Ya,semoga"cicitnya.

"Hah? Lo bilang apa?" tanya Prince kaget karena takut salah dengar.

"Yang make headband merah keren"ujar Gwen mengalihkan topik.

Prince cemberut,menatap cowok ber-headband yang tengah mengoper bola basket itu. Ia melipat bibirnya lucu.

"Masih cakepan gue kemana mana! Belom pernah liat gue pake headband ya lo?" ucap Prince cemburu.

"Emang ada yang berubah? Lo mau pake sama ngga juga ga bakal ada yang berubah. Sama sama tetep ngeselin"kata Gwen tanpa beban.

Prince semakin cemberut,ia menegakkan tubuhnya "Liat aja. Besok gue bakal pake headband biar lo tau kalo gue pake headband damage gue ga ngotak!"

"Cih,pede banget"cibir Gwen.

"Nggak pede bukan Prince namanya!" bangga Prince. Gwen terkekeh.

Prince senang,hari ini Gwen banyak tersenyum. Semoga setiap harinya seperti ini terus,kan Prince tambah sayang.

"Pindah yok!" Prince berdiri merapikan celana bagian belakang.

"Kemana?"

"Yang penting jauh dari tu cowok"kata Prince menunjuk cowok ber-headband yang sempat Gwen bilang keren.

"Gamau ah,gue mau disini aja"Gwen sengaja membuat Prince semakin cemburu.

"Dih,modus banget. Udah ada gue juga ngapain masih tepe tepe sama cowok lain coba. Gue kurang ganteng apa? Muka udah hampir mirip Zayn Malik gini"omel Prince.

UNTUK GWENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang