Cerita Baru-Proms Day

9.7K 188 11
                                    

Holaa ....

Apa kabar kalian? Masih butuh extra part Kerfuffle? Nah, sebelum itu, aku mau ngasih tahu, nih.

Kebetulan aku dan Elsye91 punya naskah kolab yang sebelumnya diikuti lomba, karena gak menang, kami rencana mau publish di Wattpad dengan suasana baru.

Tara .... Ini dia

Judul:Proms Day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul:
Proms Day

Author:
Elsye91
Tasyayouth

Tokoh:
Ranting Alandra
Gemantara Yudha

Blurb:
Ranting Alandra-seorang Editor sekaligus Jurnalis di sebuah penerbitan majalah swasta-berkunjung ke Tokyo. Selain urusan pekerjaan, kunjungannya ke Jepang pun untuk memberikan kejutan pada sang tunangan yang juga bekerja di sana. Niatnya seketika batal, saat pertemuan di luar rencana ternyata" menyingkap fakta baru. Tunangannya sedang bersama orang lain, bahkan ia malah mengatakan kesibukan Ranting sebagai alasan. Sang tunangan bahkan meminta break.

Gemantara Yudha-seorang barista, berencana melamar kekasihnya sebelum malam tahun baru. Hubungan yang telah berlangsung selama lima tahun, menguatkan keyakinannya bahwa lamaran itu akan diterima. Namun, ternyata demi karir sebagai model di Negeri Sakura, kekasih Gema lebih memilih untuk menolak lamaran tersebut.

Ketika dua insan yang tersakiti di pertemukan, apakah ada kesempatan untuk memulihkan hati yang patah?

_________

Nah, saat ini kami sedang bingung mau publish di mana. Vote dong, publish di akun ini atau akun Elsye91

Vote di bawah ini:

1. @tasyayouth

2. Elsye91

Terima kasih

Kerfuffle (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang