Warning : Warning : typo's, bahasa campur aduk, fiksi, gaje, chapter panjang.
Sebenarnya sih, terkadang para maknae line + member yang dianggap lucu itu kesal kalau dipanggil Bayi. Setiap protes pasti member mereka tidak mau mendengarkan.
" Bayi Yangyang, sini makan dulu!. " Seru Ten di meja makan.
Yangyang masih di sofa depan TV sama Xiaojun. Dengan terpaksa Xiaojun dan Yangyang meninggalkan game mereka dan pergi ke ruang makan.
" Ten ganggu aja, sih. " Gerutu Yangyang.
" Masih bayi, gak boleh bantah. Panggil aku pake Gege dong!. " Pinta Ten.
" Gak mau, jangan panggil aku bayi dulu pokoknya. "
" Bayi bayi bayi bayi bayi. " Ejek Ten.
Mata Yangyang terbelalak, hyungnya menguras kesabaran sekali. Dia melotot ke Ten saking keselnya.
" Eh, kenapa itu matanya? Lepas loh, hey bayi nanti matanya jatuh!. " Ucap Lucas.
" Ish, kalian jahat!. Aku bilangin ke Johnny hyung sama Jungwoo hyung yah!. " Ancam Yangyang.
" Bilangin aja, gak takut aku. "
" Kun-ge, liat tuh. Mereka ngejek aku... Hiks... "
Kun yang dari tadi menyaksikan sambil makan, lumayan lah ada tontonan gratis. Ia menoleh ke Yangyang.
" Udah Ten, Lucas biarin Yangyang makan. Kasian nangis tuh dia. " Bujuk Kun.
" Iya iya. "
Ten dan Lucas beralih target, mereka berencana mengganggu Xiaojun yang makan dengan khidmat.
" Bayi Dejun udah bisa makan sendiri yah, pinternya... " Winwin mencubit gemas pipi Xiaojun, ucapan Winwin membuat Xiaojun tersedak.
" Winwin!. " Tegur Hendery.
Tanpa disuruh Hendery mengambilkan air minum untuk Xiaojun.
" Aku tidak mirip bayi ya!!. " Bantah Dejun sembari menggembung kan pipinya.
" Itu apa?, mirip banget kek bayi, Jun. "
" Mau ku lemparin piring huh?. " Sifat galaknya Xiaojun muncul.
" Gitu doang marah, Tapi kamu makin lucu loh Jun!. "
" Heh?!. "
" Hehe, iya iya. Gak ganggu lagi. " Ucap Lucas sambil mengangkat kedua tangannya keatas, tanda menyerah.
Takut dia, Lucas masih pengen hidup, masih mau nikahin Jungwoo, masih mau jadi orang ganteng. Mending nyerah aja Lucas kalau pria berlabel milik Huang Guanheng itu mengamuk. Padahal seru loh gangguin Xiaojun, itu menurut Lucas, Ten, Yangyang, dan Winwin.
" Oh iya, nanti main ke dorm 127 ya!. " Pinta Shotaro yang sedari tadi menonton.
" Iya iya, apasih yang gak buat baby Taro!. " Mereka menjawab serentak.
" Kok jadi baby?. " Tanya Shotaro sambil mem-pout.
" Hiiihh! Kiyowo.... Sungchan, Taro nya buat aku aja ya!. " Kata Winwin.
" Lucunya, jadi pengen seme-in. " Tanggap Ten.
" Sok-sokan mau jadi seme nya Taro, gege sama Taro masih tinggian Taro ya!. " Ejek Hendery.
" Gapapa kan, Doyoung sama Taeil hyung aja tinggian Doyoung!. " Ucap Ten.
" Iya juga. Kenapa Taeil hyung gak jadi pihak bawah aja?. " Tanya Sungchan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
FanfictionHanya cerita tentang couple-couple NCT dan beberapa moments random mereka. Langsung baca aja ya!. . . . . Markhyuck Ilyoung Jaeyong Norenmin Yuwin Sungtaro Johnten Luwoo Henxiao Kunyang Sungle Warning : bahasa non baku, nct couple, BL, BXB, typ...