61. Baby Jung-Osaki

1K 62 13
                                    

Happy reading!

Hari ini menjadi salah satu hari spesial untuk pasangan yang akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka beberapa hari lagi. Pasangan Korea-Jepang itu sudah tampak rapi dengan balutan baju santai mereka. Rencananya mereka akan mengadakan acara kecil-kecilan sebagai perayaan untuk si baby.

"Hyung, sudah siap?" Tanya Sungchan pada Shotaro yang tengah mematut dirinya di cermin kamar mereka.

"Eung!" Jawab yang lebih tua dengan anggukan antusias dan eye's smile khasnya.

Shotaro melangkahkan kakinya untuk memperpendek jaraknya dengan Sungchan. Sang dominan refleks saja mengulurkan tangan nya agar Shotaro meraihnya untuk pegangan. Bukan apa-apa sih, Sungchan hanya was-was saja melihat pria manisnya berjalan dengan perut sebesar semangka yang pastinya berat itu.

"Ah, kenapa di pegangi? Kan aku cuma jalan sedikit!" Keluh si Otter yang pipinya memerah karena tersipu, dia sudah sering di perlakukan sebegini lembutnya oleh Sungchan namun tetap saja tidak terbiasa.

"Takut Hyung jatuh, baby kan udah lumayan berat." Jawab Sungchan sembari merangkul pinggang suami cantiknya itu.

"Sungchan, emang ngga papa kalo aku pakai baju kaya begini? Eumm . . . Biasanya kan acara beginian selalu pakai baju-baju cantik dan keren tapi aku malah pakai sweater." Tanpa sadar jemari Shotaro meremat pakaian yang Sungchan pakai, ia merasa gugup.

"Ngga papa, Hyung pakai apa aja bagus kok! Lagipula ini acara kita sendiri kan? Ngga perlu ngikutin orang lain. Yang penting Hyung nyaman, inget kata Eomma acara ini dibuat biar Hyung bisa bersenang-senang sebelum baby lahir lusa nanti!"

"Dan lagi, aku malah lebih suka Hyung ngga pakai apa-apa!" Dengan percaya dirinya si Jung berucap.

Shotaro mendengus sebal mendengarnya, tadinya sih dia sudah hampir menitikkan air mata karena terharu eh, si rusa ini malah mengatakan hal-hal mesum! Sebagai balasan Shotaro memilih untuk mencubit geram perut Sungchan.

"Ish! Dasar mesum!" Serunya.

"Hahahaha aduh! Aduh! Sakit, Hyung!"

Sementara itu di taman villa sudah terdapat berbagai dekorasi cantik dengan dominasi warna biru dan pink. Sesuai dengan tema Gender Reveal party untuk menebak dan mengumumkan jenis kelamin dari si bayi keturunan Korea-Jepang pasangan Sungtaro.

Di sepanjang jalan menuju taman utama yang menjadi tempat acara terdapat balon-balon berwarna biru di sisi kanan dan pink di sisi kiri jalan. Taman yang di gunakan ialah taman sisi samping kanan villa, di taman tersebut hanya terdapat lahan kosong yang di tanami rumput hijau dan di batasi pagar tanaman dari taman lain yang berisi bunga.

Spot yang digunakan untuk Gender Reveal Party terlihat begitu cantik dengan rangkaian balon cantik yang di bentuk mengitari sisian dua balok kokoh berukuran sedang dan satu yang berukuran besar. Di depan balok itu terdapat meja-meja berbentuk bulat yang diisikan desert untuk para tamu. Dekorasi acara itu di pilih oleh Sungchan dan Shotaro, sengaja dibuat tidak terlalu mewah karena niatnya memang hanya untuk bersenang-senang saja.

 Dekorasi acara itu di pilih oleh Sungchan dan Shotaro, sengaja dibuat tidak terlalu mewah karena niatnya memang hanya untuk bersenang-senang saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang