10. RECENTLY? OF COURSE
Pukul 06.00 Leon terpaksa bangun dari tidurnya, gadis dengan wajah datar itu masih terduduk di kasur miliknya, apa yang ia pikirkan? Ah sudahlah.
Malam tadi? Ia baru sadar bahwa malam tadi ia pulang pukul 12.30, gadis itu keasyikan melihat cowok tampan yang ada di mall itu. Jangan salah, Leon itu tipe cewek yang susah buka hati ke cowok, tapi kalo masalah melihat ciptaan tuhan seindah ini sih siapa yang nolak. Kalo menurut wajah sih berbeda, Wajah Leon itu membuktikan seakan cewek itu gak pernah peduli dengan cowok tampan manapun. Tapi berbeda dengan hatinya "Sialan, pengen teriak aja gue rasanya. Ganteng banget si Anj*ng!"
Tapi, Leon tak pernah terobsesi dengan cowok manapun. Cewek itu cuman sebentar doang bapernya habis itu yaudah lupain! "Gak usah diambil ribet, kalo ada yang mudah kenapa harus yang susah kan jadinya belibet" itu prinsip Leon, kalo ada cara mudah dengan ngelupain ya udah pake cara itu aja, ngapain harus diinget-inget kan gaguna, emangnya dia nginget kita? Enggak kan? Yaudah bodo amat.
Jangan salah! Leon itu orangnya diem-diem Inscure, kadang ngeliat cowok tampan tuh dia ngerasa gak cocok gitu. Hadeh! Leon yang cantik aja Inscure, tapi dibalik itu ga boleh mengeluh banyakin bersyukur!
Cia? Cewek itu sebenarnya udah dari jam 9 minta pulang, tapi Leon gamau. Leon itu ngeyel banget, dibilangin bandel!
Udahlah ngapain Leon pikirin, Leon better get ready to go to school.
Huft! Rasanya malas banget, Leon itu lagi Mode mager tau gak! Setelah berdiri Leon mulai Berolahraga sebentar, sebentar loh gak lama. Lalu cewek itu mandi pagi, mandi pagi? Seger kaga kedinginan iya. Yang terakhir, mau tau? Makan! Leon itu tipe cewek yang gasuka makan, tapi ya gitu dia terpaksa agar tubuhnya ngerasa lebih bersemangat lagi.
Make up? Dandan? No need! Leon gak butuh itu semua, School for study, don't Stylish.
◍◍◍
"Alrhe nyusahin Anj*ng!"
"Lo kenapa si yon?" Tanya Ryan, temannya itu suka banget marah-marah gajelas huh!
"Itu si Alrhe banyak banget maunya kayak cewek abis lahiran aja"
"Alrhe siapa si su?" Tanya Ryan
"Alrhe adek gue"
"Wah, gue baru tau Lo punya adek Yon" Ujar David
"Bukan adek kandung, tapi saudara gue"
"Oh, terus dia cewek apa cowok" Tanya David yang membuat Marcelo menoyorkan kepala temannya itu, Goblok banget si.
"Kalo dia cewek mana mungkin Leon bilang "Alrhe banyak banget maunya kayak cewek abis lahiran aja" Yang berarti si Alrhe cowok njir, namanya aja udah kayak cowok" Ujar Marcelo
KAMU SEDANG MEMBACA
LEON
Teen Fiction⚠️PERHATIAN! PLAGIATOR HARAP MENJAUH! CERITA, ALUR, VISUAL, DAN NAMA MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI. HARAP BIJAK MEMILIH CERITA! MENGANDUNG UNSUR BAHASA KASAR!⚠️ "𝒕𝒂𝒕𝒂𝒑𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒕𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉𝒌𝒖, 𝒏𝒂𝒎𝒖𝒏 𝒔𝒖𝒂𝒓�...