3. THEN, NEW HS?

367 33 40
                                    

3. THEN, NEW HS?

GIS, Galaxy International School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GIS, Galaxy International School. High School impian para murid Kenapa? Selain tempat murid berprestasi GIS juga tempat para Cewek dan Cowok Cakep, tapi gak semua yang Cakep-cakep itu jahat ya Boi ada juga yang Cakep, Kaya Raya, dan Attitude juga bagus. Disanalah tempat kaum hawa mencuci mata, walau tak bisa dimiliki namun hanya sekedar melihat saja sudah membuat mereka bahagia atau bisa dikatakan Lebih dari Cukup!

GIS tengah dihebohkan kedatangan Siswi. Yang mungkin para Kaum Adam akan senang mendengarnya, lumayan kan buat nambah Perkumpulan Cewek cantik. Yang lebih heboh lagi Cewek itu membawa Moge dengan warna Black.

Biasanya cewek hanya datang dengan membawa mobil miliknya, lah ini? Moge.  Kali ini bukan Cewek yang kepo tapi Cowok, kebayang gak sih?. Cewek yang bawa Moge disambut sama Cowok bahkan hampir 3 Angkatan yang liat. Yang cewek mah kebanyakkan jijik ngeliatnya Katanya sih Caper, entahlah Are they Envy?

◍◍◍

Leon merasa risih ditatap seperti itu, gadis itu datang membawa Motor hitam miliknya kesekolah. Hanya itu kendaraan yang ia punya di Indonesia. Lihat lah saat ini, Kaum Crocodile hanya sibuk untuk menggodanya saja. Leon menyumpah serapah dan mengumpat juga mengutuk mereka didalam hati. Leon tidak baper. Sudah biasa baginya mendapat perlakuan dan godaan seperti itu. Tapi salahnya ini disekolah, tepatnya disekolah barunya. Leon tak mengenal salah satu dari mereka.

Neng cantiknya kebangetan deh

Dewi yunani dari mana ini?

Aku melihat bidadari disini

Rela gue dijodohin sama cewek secakep dia mah

Gapapa aku jadi yang nomor dua asalkan kita tetap bersama

Leon ingin menghilang saja rasanya, mereka tuh kurang belaian lebih tepatnya kurang diperhatikan.

Leon turun dari Motornya lalu mengacuhkan Buaya yang ada didekatnya. Jujur saja Leon akui mereka itu Tampan tapi ya gitu, belum ada yang Meluluhkan Gadis bernama Leonara Mahendra.

"Ih kok dicuekkin sih cantik?"

"Kamunya sombong ih"

"Sini jadi Sugar babynya saya"

"Halah sekolah aja belum beres lu" Sahut temen cowok itu

LEON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang