Dokter ku [Yoonmin]

10.7K 368 38
                                    

Sebelum baca jangan lupa klik bintang dipojok kiri ya ^^ Sekalian komen request couple apa untuk next chapt dan genre nya

*
*
*
*
*

Kali ini aku buat Angst versi Yoonmin, Semoga kalian suka ya hehe ^-^



ENJOY READING
******************



"Sayanggg~"

Yoongi membuka kaca mata baca nya, Namun mata nya tetap fokus menghafal beberapa kata yang harus ia ingat agar meeting dengan CEO benar dan ia dapat di pindah kan ke seoul di Rumah sakit besar.

"Hyung ishh!"

"Hm?"

Jimin kekasih yoongi, Ia tersenyum lirih saat mendapat respon sang Tunangan.

"Aku mengganggu ya?"

Tak ada balasan, Jimin meletakan kotak bekal yang ia bawa. "Kalau begitu aku pergi"

Ceklek

Helaan nafas terdengar sedih, "Aku ingin perhatiaan mu saja"

Kaki nya berjalan menuju lorong, Ia harus kembali chek up.

Disisi lain yoongi menatap pintu yang tertutup, Tangan nya meraih kota bekal dari jimin dengan tutup kota itu bergambar jimin dan diri nya.

Ia membuka surat yang ia pastikan jimin yang menaruh nya.

Dear yoongi hyung.

Hyung jangan lupa makan ya! Aku sudah memasakan nya spesial kesukaan mu hehe

Saranghae♡


'Naddo saranghae uri minie'




****

"Dari hasil pemeriksaan seharus nya anda di rawat tuan, Kenapa anda masih mau periksa rawat jalan?"

Jimin tersenyum, "Aku tidak apa-apa kok, Periksa hari ini bagaimana?"

Sang dokter bernama seokjin menghela nafas, "Tumor mu sudah masuk stadium dua jim, Tidak kah ingin memberi tau yoongi soal ini?"

"J-jangan, Yoongi hyung akan memfikirkan ini terus dan gagal untuk pindah ke seoul nanti nya"

Jimin bangkit dan tersenyum, "Terimakasih hyung"

Seokjin memeluk erat jimin, "Aku hyung mu, Kau sudah ku anggap adik ku jim. Jika ingin cerita, Bisa datang pada ku ok?"

"Nee gomawo, Aku pulang dulu hyung"


****

"Jim"

"Eoh hyung? Ada apa kesini?"

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang