My omega so cool (Yoonmin)

5.3K 261 26
                                    

Ok guys kali ini ku buat werewolf karena permintaan salah satu readers ku.



Aku buat ini dari salah satu book werewolf yoonmin juga, Aku lupa judul nya.

Kalau hasil nya ga memuaskan, Maaf ya~

Rated : M
Sorry kalau banyak typo ^-^







****






"Yak! Eomma sudah gila atau bagaimana huh?!"

Sang eomma mendengus sebal, "Sudah dengarkan saja apa kata eomma, Jim."

Jimin mendengus sebal menatap pada luar jendela, "WOAHH!! SERIGALA WEYYY!"

Sang eomma menggelengkan kepala nya, Bahkan mereka sejenis namun melihat alpha yang berwujud serigala saja sudah heboh sendiri.

"Berisik, Park."

Jimin mengabaikan sang eomma, Ia memainkan ponsel nya yang sial nya tidak mempunyai sinyal.

"Kenapa berhenti eomma?"

"Kita sudah sampai, Ayo turun."jimin menggeleng dan memakai earphone nya, Dan memejamkan mata nya.

Sang eomma hanya menghela nafas dan keluar untuk menemui penjaga gerbang, "Annyeong."

Jimin hanya menatap tak perduli pada eomma nya yang kini mengobrol dan menatap ke arah nya.

Tok Tok Tok

Jimin membuka kaca mobil nya dengan acuh, "Ada apa?"

"Keluarlah, Jim. Jangan membuat eomma malu, Cepat!"

Kembali menghela nafas kasar akhir nya jimin mengikuti perintah sang eomma untuk keluar dari mobil.

"Eghh!"eluh nya tertahan saat mencium aroma feromon yang sangat menguar dari lelaki pucat didepan nya.

'My Omega'

"Ini adalah putra ku, Jimin perkenalkan diri mu."

"Aku jimin,"

Sang eomma tersenyum maklum, "Dia park jimin, Omega. Mohon di bantu ya, Omega nya belum keluar karena sikap nya yang barbar."

"Ah itu sudah hal biasa untuk murid ku, Kami akan melakukan sebaik mungkin."ujar lelaki tinggi berbahu lebar dengan senyuman manis.

"Baiklah, Ah ya ini koper milik nya."ujar sang eomma seraya memberikan koper nya. "Jaga diri mu sayang, Eomma akan merindukan mu."

"Yakk eomma jangan mencium ku! Itu memalukan sungguh!"desis nya kesal.

"Baiklah, eomma pamit."

"Ani! Aku ikut!"

"Tidak bisa, Dan ponsel mu eomma sita. Bersikap baik disini, Sampai omega mu keluar maka eomma akan menjemput mu pulang."

Jimin mendengus sebal, Menatap kepergian mobil sang eomma. "Heh aku lelah, Beri aku tempat istirahat."

"Sialan omega ini."desisan tertahan di dapatkan oleh petinggi di kelompok wolf itu.

"Alpha min, Bisa bawa alpha ku ke ruangan nya?"alpha min itu menoleh ke arah lelaki tinggi di samping nya.

"Baiklah, Jaga omega ku."bisik nya di akhir lalu mengubah bentuk diri nya menjadi wolf putih.

Mata bulat itu melebar, "Y-yang benar saja alpha min itu?!"

Jimin mengikuti orang berbahu lebar itu entahlah ia sangat lelah, Tak ingin membuka suara karena perjalanan yang ia tempu sangat lah jauh.

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang