Kangen era Jimin serendepity:)
***
Kebahagiaan, satu kata sederhana yang biasa nya di ucapkan jika kita tengah memiliki hal yang menyenangkan.
Seperti dikala Jimin yang bisa bernyanyi di depan para penggemar nya, menatap langsung dengan mata nya dan mendengar langsung sorakan riuh para fans yang menyemangati nya.
"Hoooo! Park jimin!!"teriak para fans.
Jimin tersenyum mengusap wajah nya yang sudah berlinang air mata, Mata nya memandangi sosok yang berada di belakang panggung yang tersenyum hangat.
Usai sudah konser nya kali ini, Konser yang ia nanti kan. Menyanyikan full album solo hingga mengcover lagu milik artis artis terkenal, Jimin memeluk tubuh besar di hadapannya.
"Hyung, aku bisa!"ujar nya dengan senyum lirih.
Namjoon sang produser terkekeh dan mengusap surai panjang Jimin, "kamu melakukan yang terbaik, tinggal menunggu akhir tahun dan lagu baru mu bisa di nyanyikan."
Jimin tersenyum, "ayo makan bersama?"
"Baiklah."
Di dunia entertainment artis tidak bisa menjalin sebuah hubungan, terlebih Jimin adalah artis besar yang kini tengah naik daun.
Jika ia ketahuan jalan dengan seorang wanita sudah jelas nama nya akan tersandung jauh ke bawah, Maka banyak dari artis artis berpacaran dengan anggota nya sendiri atau bahkan manager sampai penata rias nya sendiri.
Jimin sendiri melakukan hal itu, ia telah menjalin hubungan dengan produser nya ini selama 2 tahun lama nya semenjak ia debut 4 tahun lalu hanya namjoon yang bisa membantu nya.
Hingga kini mereka telah bangkit bersama, Dan di tahun ketiga Jimin debut namjoon mulai mengutarakan perasaannya.
Jimin pun merasa bahwa jika ia berpacaran dengan namjoon maka tak akan ada seorang pun mencurigai mereka, banyak para artis yang melakukan hal ini.
Namjoon produser sekaligus manager nya, mereka tinggal bersama dan tidur bersama.
Kini kedua nya tengah makan bersama di restoran yang sudah namjoon pesan, private tentu saja.
Jimin artis besar bisa saja Sasaeng akan datang jika mereka makan di luar, lagi pun kini mereka telah memiliki banyak uang jadi tak masalah menghambur hamburkan uang sedikit untuk perut mereka bukan?
"Lagu apa yang akan kita keluarkan untuk akhir tahun, hyung?"
Jimin baru saja merayakan konser yang bertema anniversary debut nya yang ke 5 tahun, dan di akhir tahun ia akan ada projek besar dengan artis di luar negri.
Ia di suruh membawakan sebuah lagu untuk malam natal, dan di awal tahun nya ia akan bernyanyi lagi di konser nya yang pertama kali di luar negri membawa lagu baru nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminie bottom Oneshoot
Cerita PendekJiminie uke NC anak kecil atau yg polos ga usah baca ya! Dosa nanggung sendiri wkwk. All member bangtan. BXB YAOI Area Selalu vote comment ya^^ NO PLAGIAT!!! SLOW UPDATE