Kakak ku yang polos (Hopemin)

5.7K 215 8
                                    

Udah lama ga buat hopemin ya kan?

Rated : M


🔞🔞🔞














"Akhh anghh mnhh kakh!"










Dua anak adam yang tengah asik bercumbu mesra ditaman belakang dengan desahan erotis milik si mungil yang menuhin seluruh taman.

Si kakak asik ngegenjot dari belakang dengan bruntal yang bikin si adek ke enakan dan minta lagi dan lagi.

"Amnhh dek, Kakak keluar nghh"

Si adek bisa rasain anget didalem perut nya dan cairan lengket yang keluar dari sisa lubang nya, Nandain si kakak udah keluar banyak.

"Mnh makasih dek."kata si kakak malu malu.

Si adek senyum ga biarin si kakak pakai celana, "Lagi kak, Ayo."

"E-eh tapi udah cukup, Nanti kamu sakit lubang nya gimana?"kata si kakak muka nya ketara gugup banget waktu si adek remes pelan kejantanan nya.

"Mumpung mamah belum pulang arisan kak, Cepet."

"Tapi dekㅡ"

Jimin yang sebagai adek ngedengus sebel, Kakak nya ini susah banget buat di ajak sex. Kalau turn on aja diem diem solo di kamar mandi nahan desahan, Jimin yang notabe nya anak perjaka tengah digila gilai sex ya ayo aja ngajakin si kakak sex.

Padahal kakak nya polos bin bego, Pertama kali keciduk waktu dia liat kakak nya asik solo dikamar nya dibawah selimut.

Salah nya si kakak ga kunci pintu, Alhasil jimin bantu blowjob in.

Blowjob dan pas makan malam nya orangtua nya pergi karena urusan bisnis selama tiga hari, Jimin ajakin si kakak nobar bokep dan kakak nya tanpa ragu bilang dia izin ke kamar mandi karena mau pipis.

Jimin yang penasaran ngikut ke kamar mandi, Dia sempet heran kenapa ga di kamar mandi dia aja? Atau kamar mandi si kakak? Tapi si kakak malah ke kamar mandi bawah dan yang jimin denger desahan lembut dari si kakak yang bikin dia merinding karena suara nya berat banget.

Alhasil jimin turn on dan narik kakak nya buat ngelakuin sex kaya yang mereka tonton, Awal nya doang pas permulaan malu malu. Tapi pas di ajakin nge-sex lagi si kakak tanpa ragu langsung masukin, Ya walau ga berani ngajak duluan tapi kalau udah masuk dia bakal hajar tanpa ampun.

Nafsu mengalahkan semua nya.


ㅡbalik lagi ke si adek yang berenggut kesel, Si kakak naik ke atas karena ada telfon masuk.

Oh iya kenalin dulu nama kakak nya Aditya hoseok pratama, Sama si binal mungil nama nya Abbymanu jimin pratama.

Biasa disekolah si adek dipanggil manu, Kalo sama si kakak dipanggil abby sama jimin walau disuruh nya manggil by aja.

Kalo si kakak dipanggil adit di sekolah, Ketua osis yang ganteng plus pinter idaman semua orang walau si kakak lebih suka si adek yang binal plus manja tapi suka manjain dia.

Mereka berdua sering ditinggal bokap nyokap keluar kota, Ntah seminggu, sebulan bahkan setahun. Ga pernah rewel dan ga mau minta pakai pembantu karena si kakak bisa urus adek nya tanpa babibu, Ditambah biar bisa asik nge-sex dimana aja tanpa ketahuan.

***

Malem minggu hujan enak nya makan mie indomie kuah sama pacar, Tapi beda lagi sama dua anak adam yang ditemenin lampu tidur sama decitan kasur.

Diatas si kakak ngegenjot cepet sampe bunyi penyatuan mereka ke denger jelas, Si kakak hornny banget gara gara ngeliat jimin cuma pakai kemeja tanpa bawahan.

Fyi, Ini pertama kali nya si kakak ngajak duluan si adek nge-sex.

"Anhh ahh kakak mhhh disituhh teruss"

"Kakak mau keluar dek."geraman rendah si kakak buat jimin menggelinjang sampe dia keluarin cairan putih ke badan nya.

Bokap nyokap mereka lagi pergi keluar kota dalam waktu seminggu karena paman sama bibi mereka baru aja dapet keturunan dan bakal adain acara.

Jimin sama hoseok ga bisa ikut karena mereka ga mau, dan kedua mereka ga bisa ninggalin sekolah gitu aja apa lagi si kakak harus bantu ngelantik adek kelas buat jadi osis baru.

Tiga kali hentakan si kakak berhasil keluar, Ga kaya biasa nya si kakak bener bener nafsu malam ini.

Dia ngebalikin badan adek nya sebelum nancapin lagi kejantanan nya, Megang pinggang si adek sebelum ngehentak kuat dan dalam sampe kena prostat nya.

"mNNHHH!!"jimin cuma bisa gigit bantal dan ngedongkak waktu si kakak nampar bokong nya sampe panas.

"Haahh ahh dek.."

Si kakak narik tangan si adek biar badan si adek tegak dan kejantanan nya semakin masuk lebih dalam, Hoseok cubit niple si adek dan ditarik tarik sampe merah.

"Anhh kak mhhh nghh"

Si adek ngedongkak bikin si kakak paham maksud nya, Minta dicium. Langsung aja di cium sama si kakak sampe bunyi ciuman mereka bunyi ke penjuru ruangan, Geraman si kakak makin kuat dan nandain kalo si kakak mau keluar lagi.

"Sshh mNNhh"

Hentakan terakhir si kakak berhasil nembakin cairan nya didalam perut si adek, Dia si percaya adek nya ga bakal hamil toh dia baca dari buku kalau lelaki ga punya rahim dan ga akan bisa hamil jadi dia bisa keluarin sebebas apapun cairan nya didalam badan si adek.

Badan jimin langsung jatuh waktu si kakak lepas pelukan, Si kakak yang panik langsung lepas penyatuan mereka dan guncangin badan si adek.

"Adek kenapa? Dek?"

"Mnhh capek kak, Hari ini kakak main nya hebat aku salut."abis bilang gitu si adek pejamin mata.

Yang di puji cuma bisa blushing dan tiduran disamping badan adek nya, Nyelimutin badan adek nya sama dia dan dilanjut dengan pelukan hangat.

Kalau nanti adek nya hamil, Ya gapapa sih toh dia sayang banget sama si adek sampe ga mau relain adek nya nikah sama siapapun orang nya.

Ya bener rasa sayang dia itu ngelebihin rasa sayang antara adek dan kakak, Terlampau mencintai si adek dan milikkin si adek.



He's mine.















*****

END

NAFAS WEH!!

Sumpah ini edisi gabut aja biar kalian happy karena dari chapt kemarin marin digantung:v

Yuk ah vomment, Kalau ga vomment ga mau up lagi sekian terima jamal :>

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang