Guys udah mau lebaran aja nihh, aku minta maaf Yap kalau ada kesalahan kata di book kuuuu muwachhh
Vomment cintahh
****
Di setiap kerajaan semua raja pasti membutuhkan seorang ratu, Berbeda dengan kerajaan selatan yang di pimpin oleh raja Chanyeol.
Anak nya; Kim taehyung meminta lelaki maupun wanita yang belum menikah mengikuti seleksi untuk menjadi ratu nya.
Di perkirakan ada 100 orang dan kini sudah banyak tereliminasi sebanyak 85 orang, tersisa 15 orang dengan perempuan sebanyak 10 orang dan laki laki manis 5 orang.
Pagi berikutnya pun kembali datang, Seorang kandidat bernama Jimin baru saja bangun dan memasuki ruang makan paling terlambat dari yang lain.
Semua orang menatap nya dengan tatapan terkejut, tentu saja mereka terkejut karena misi mereka memenangkan hati sang putra mahkota.
Namun Jimin nampak acuh, hey jika saja ia tidak di paksa mana mau ia ikut?! Dan lagi pun kenapa juga ia tidak di eliminasi sejak awal?? Padahal ia sudah bersikap cuek bahkan terlambat dan tak taat pada anak raja itu.
"Terlambat lagi, Jimin-ssi?"tanya taehyung.
"Yang kau lihat seperti apa, putra mahkota yang terhormat."ketus Jimin.
Lagi dan lagi taehyung terkekeh mendapati jawaban ketus dari si mungil, "Tuan, anda harus makan banyak sayuran agar sehat."ujar salah satu wanita yang berusaha menggoda taehyung.
"Menurut ku tidak harus makan sayuran saja agar sehat, terbukti bahwa kambing dan kuda di belakang makan banyak sayuran namun mereka tetap mati."celetuk Jimin tersenyum pada wanita bernama Jennie itu.
Jennie mendengus berbeda dengan taehyung yang tersenyum, "Kau benar, terlebih anak nakal seperti mu akan selalu membuang sayuran yang sudah di masak dan di letakkan di atas piring mu."
Jimin memutar malas bola mata nya, jamuan pun di hidangkan.
"Hahhh sayur tumis lagi dan lagi, aku bosan sekali."dengus Jimin sebal.
"Hey jangan bicara kuat kuat, kau mau di eliminasi huh oleh pangeran?"bisik jihoon.
Jimin menaikkan bahu nya acuh, "Aku tidak perduli, kalau aku di eliminasi sekarang pun aku siap."
"Huh ada ada saja."
******
Hari ini adalah hari seleksi untuk eliminasi kandidat lagi, Namun kali ini bukanlah permainan yang taehyung inginkan.
Dan kali ini pun ia ingin memilih satu untuk nya saja, Tes pun di mulai.
Pangeran ingin mereka pergi ke pasar dengan pakaian bagus, Membeli sayuran dan kembali untuk masak.
Namun tujuan utama taehyung bukanlah itu, Ia ingin lihat siapa yang dengan rela hati menolong seseorang ini.
Jimin dengan cepat memilih beberapa sayuran, "P-permisi nak."
"Eh? Iya bu? Apa ada yang bisa ku bantu?"
Wanita berparas tua dengan umur yang menginjak paruh baya itu menatap Jimin, "Bisakah kau membantu ku?"
"Apa yang bisa aku bantu, Bu?"
"Rumah ku rusak nak, bisakah kau perbaiki nya nak?"
Jimin mengangguk mantap tanpa berpikir, "Aku bisa, Tapi bisa tunggu sebentar? Aku membeli beberapa sayuran dahulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminie bottom Oneshoot
Historia CortaJiminie uke NC anak kecil atau yg polos ga usah baca ya! Dosa nanggung sendiri wkwk. All member bangtan. BXB YAOI Area Selalu vote comment ya^^ NO PLAGIAT!!! SLOW UPDATE