You my target lover (Namin)

2K 115 27
                                    

Aku tidak pernah menyesali perbuatan yang telah ku lakukan, hingga membuat goresan cinta di pipi mu.





Rose a red
Violet a blue
I'm so bad
Nice to kill you?













Seolah keberuntungan ada di pihak nya, Ia selalu saja beruntung membunuh korbannya.

Lagi bayaran tinggi kini ia raih karena bisa membunuh korban yeah ia akan membeli motor sport keluaran terbaru lagi, Dering ponsel nya berbunyi.

"Ya? Tentu aku sudah mengatur semua nya dengan rapih, kau tau seperti apa rapih nya aku."

Lelaki itu terkekeh dan memasukan pisau lipat nya yang sudah bersih ke dalam jas apik nya, mematikan sambungan dan menghela nafas.

Ia menatap lagi rumah yang kini terbakar, "Cih, awas saja jika taehyung tidak bisa menemukan saksi palsu. Ku bakar dia hidup hidup-"

"Sebelum itu terjadi maka kau lah yang ku kuliti, adik ku sayang."

Lelaki mungil itu tersentak dan menoleh, menatap dengan tatapan tak percaya.

"Kapan kau kembali, bitch?!"

"Adios baby, aku baru saja tiba."

Taehyung terkekeh, "Pergilah, polisi datang 10 menit lagi."

"Kau tidak berniat memberikan sebuah informasi sialan?!"

"Kali ini appa lah yang mengurus nya sayang, kau bisa bertanya pada si tua itu."

Lelaki yang lebih mungil itu mendengus dan berlalu dengan motor sport berwarna hitam dengan perpaduan emas, Sang Hyung terkekeh geli dan memasang wajah serius setelah nya.

"Tak pernah berubah, dasar adik tiri kecil ku yang manis."


















Menjadi seorang pemimpin tinggi di Korea Selatan memang tidak mudah, mengingat betapa tinggi tahta nya hingga ada saja yang menargetkan nya untuk membunuh nya dan istrinya.

Tentu ia memiliki ide gila dibalik senyuman lebar yang terukir saat pertemuan dengan para menteri.

Dibalik keluarga yang harmonis, istri nya Park Baekhyun adalah seorang lelaki carrier yang memiliki kemampuan dalam meretas akun hingga bela diri untuk berjaga jaga mengenai musuh suaminya.

Baekhyun dulu dibuang oleh mantan suaminya karena begitu lusuh dan kurus, lihat kini lelaki manis itu bisa berdampingan dengan cantik nya oleh presiden negara Korea.

Ia di buang dalam ke adaan hamil, ya hamil seorang anak bermarga Kim taehyung. Atau mungkin sudah di ganti menjadi Park taehyung kini, Lelaki berdarah Korea bercampur dengan Amerika itu memiliki kemampuan untuk melakukan hal manipulasi.

Tentu taehyung tau apa tugas nya dalam membantu bisnis gelap sang appa, menyamar menjadi seorang detektif dan memanipulasi korban. Dia tidak sebodoh itu untuk mencari pengganti pembunuhan dari adik nya, Ia akan mencuci otak si target hingga memalsukan semua nya dengan mudah.

Lalu dari pasangan nya Baekhyun sekarang bersama Chanyeol, lahir lah putra kedua yang cukup manis dengan pipi bulat seperti sang ibu. Park Jimin, dia adalah tangan kanan appa nya.

Jimin sendiri yang mengurus siapa saja yang bersiap mengusik kehidupan keluarga nya, membunuh orang yang ingin membunuh appa nya.

















































Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang