Nerd boy is my husband pt2 (Namin)

4.7K 243 41
                                    

Kenapa kalian minta pt2 nya hiks T-T


Vomment pokok nya buat kalian yang minta lanjut T-T

Rated : M


🔞🔞🔞🔞🔞

Hari ini hari dimana ia akan di tunangkan oleh lelaki yang tak pernah ia cintai -atau belum?-

"Jim?"

Jimin menoleh dengan lesu, "Ada apa?"tanya namjoon tersenyum dengan polos nya.

"Aku tidak pernah mencintai mu."

Namjoon menatap jimin tak percaya, "Kau bercanda?"

"Aku serius."

Namjoon menggebrak meja kasar, Membuat tanda keterkejutan dari orangtua mereka masing masing.

"Eomma, appa ayo kita pulang."

"Kenapa namjoon?"

"Dia hanya main main selama ini, Aku tidak ingin melaksanakan ini jika hanya bermain main. Dia hanya menganggap ku rendah, Kau fikir aku lemah hah?!"

Jimin tertegun, "Apa maksud mu?"

"Aku yakin kau masih mencintai lelaki brengsek yang sudah menduakan mu itu kan?"ucap namjoon dan tertawa remeh.

Jimin meremas tangan nya, "Kau-"

"Apa? Itu semua benar bukan? Sudahlah, Lagi pun aku tidak tertarik lagi pada lelaki yang munafik."

"Jaga ucapan mu, Namjoon."tutur appa kim.

Namjoon keluar dari rumah jimin dan membanting pintu.






























Glup







"HAHHH!! HAHHH!!"

Namjoon menoleh ke arah ranjang, Ia menghampiri jimin yang terengah. "Ada apa?"

Jimin menatap kosong ke arah depan, Ia merintih saat namjoon mengusap keringat di dahi nya.

"Kau-jangan tinggalkan aku!"bentak jimin di wajah namjoon.

Namjoon mengerutkan kening nya, Ia membenarkan letak kaca mata nya.

"Ada apa? Aku tidak meninggalkan mu, Aku kan ada disini sedari tadi."

Jimin menatap namjoon tajam, "Aku bermimpi, Kau meninggalkan ku dan bilang aku munafik!! Aku kan hanya bercanda soal bilang tidak mencintai mu! Tapi kau benar benar pergi hiks jahat hiks!"

Namjoon tertegun ia hendak memeluk jimin namun di tepis oleh si pemilik, "Apa kau mau susu?"

"Kau menawari aku susu?! Aku tidak suka susu!"bentak nya lalu menarik selimut lagi untuk tidur.

Namjoon menggaruk tengkuk nya; Kan hanya susu kenapa harus marah?

______________




Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang