stepmother (yoonmin)

3K 172 21
                                    

Maafkan aku karena buat neng Joy jadi jahat disini.....





Vomment







*******


Jimin menoleh ke arah pintu, Yoongi masuk dengan senyuman miring.

"J-jangan mendekat!"

Yoongi mengusap pundak Jimin, Tersenyum saat melihat reaksi Jimin yang menikmati.

Tubuh Jimin di rebahkan secara perlahan, Yoongi menciumi tubuh mulus Jimin dari atas hingga perut.

"Anghh j-jangan!"

Yoongi mengabaikan ucapan jimin, melepas paksa celana yang di pakai Jimin lalu mulai menciumi paha luar dan dalam milik Jimin.

Lagi Jimin mengerang kuat, Jari yoongi mulai mempersiapkan lubang nya.

"Ohh shit ini bahkan lebih sempit di banding milik Joy yang pertama kali ku pakai dulu."umpat yoongi.

Selesai mempersiapkan lubang Jimin, ia pun mulai membuka seluruh pakaiannya.

"Tahan sedikit."

"ANGHHH!"Jimin berteriak kesakitan kala milik yoongi mulai masuk ke dalam lubang nya.

Yoongi mencengkeram pinggang jimin, Sial ini sangat menyiksa nya.






****

"Mama! Apa mama di dalam??"

Ceklek

"Oh hai anak anak."

"Eh papa sedang apa di kamar mama?"tanya taehyung.

"Papa, dimana mama?"tanya Jungkook.

"Mama sedang beristirahat, dia sakit sayang."

Taehyung dan Jungkook memasang raut wajah sedih, "Mama sakit apa papa?"tanya taehyung berbeda dengan adik kembar nya yang sudah menangis.

"Hanya demam, ayo kita makan malam? Nanti selesai makan boleh lihat mama."

Taehyung dan Jungkook mengangguk patuh, Seperti janji yoongi seusai mereka makan boleh melihat Jimin.

Kini kedua anak kembar itu duduk disisi jimin, Memang saat siang tadi yoongi hanya bermain sekali.

Tubuh Jimin mendadak panas tinggi, mungkin karena itu pertama kali untuk Jimin sehingga lelaki manis itu demam.

"Mama ayo bangun, mama belum makan."kata taehyung mengguncang tubuh Jimin.

Jimin terbangun melihat kedua anak kembar itu dengan wajah sembab, "em kenapa tae dan kookie menangis um?"

Yoongi mengusap surai Jimin, "Mereka menangisi mu, aku bilang bahwa kau sakit."

Jimin langsung terduduk, "Mama tidak apa apa kok, mama tidak sakit sayang."ujar Jimin mengusap sayang kepala anak kembar itu.

Taehyung dan Jungkook menangis di pelukan Jimin, "Mama tidak boleh hiks sakit huweeeee~"Jungkook merengek dengan keras.

Jimin menatap dengan linang air mata, "iya mama tidak sakit, sayang."

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang