Aku up lagi, seneng ga?
Ting nong
"Ya! Sebentar!"
Ceklek
"Yoon! Ah syukurlah kau tidak mati di dalam."
Lelaki yang baru saja membukakan pintu itu mengernyit bingung, "Ada apa kau mengganggu hari libur ku, Hyung?"
"Aku hari ini harus pergi dengan namjoon ke daerah yang tidak bisa di lacak oleh siapapun dahulu."
"Hm, lalu?"
"Aku titip anak ku ini ya?"
Dahi si lelaki itu mengernyit bingung, sejak kapan seokjin menjadi lelaki carier?
"Oh astaga jangan berpikiran bahwa aku lelaki carier, aku dan namjoon ini adalah peneliti jika kau lupa."
Oh, benar.
"Lalu apa nama makhluk bulat ini?"tanya nya.
"Hybrid, dia hybrid yang manis nan penurut hanya saja jika kau melarang nya makan maka dia akan menjadi pembangkang."
"Yang benar saja."gumam lelaki itu menatap pria mungil di gendong sang hyung yang tengah terlelap pulas dengan botol susu di mulut nya.
"Nah ini semua keperluan nya di koper."
Lelaki itu memutar malas bola matanya, "Kau tidak akan miskin merawat satu anak ini saja, ayolah yoongi."
"Hyung kau tau sendiri bahwa aku berkerja, bagaimana mau mengurus nya?"
"Kau kan berkerja nya lebih banyak di rumah, Yoon. Lagi pun kau ini bos nya di perusahaan, bayi ku ini tidak akan merepotkan mu asal kau beri makanan saja sudah diam."
"Hahhh berapa lama kau pergi?"
"Sekitar 30 hari? Mungkin."
"Yak! Kenapa begitu lama?!"
"Hey ayolah aku dan namjoon sudah lama di pecat menjadi profesor negara maka nya sekarang jadi peneliti ilegal dan di incar oleh banyak pihak, aku ingin menyembunyikan bayi ku yang satu ini agar tidak di rebut dan membuat sebuah robot di kota terpencil agar dapat menyembunyikan hybrid kecil ini tanpa harus di incar siapapun."
Yoongi mengernyit tak paham, "Ah sudahlah inti nya aku ingin mencari kertas untuk menutupi tinta yang sedikit berantakan dari guru, paham?"
"Kau harus mengganti uang ku nanti."ujar yoongi lalu memasukkan koper ke dalam apartemen nya di ikuti oleh sang hyung yang masih menggendong hybrid bulat itu.
"Aku tidak sejahat itu membiarkan adik ku menanggung biaya uang bayi ku sendiri."
"Bagus jika kau sadar, oh omong omong apa dia ada tempat tidur khusus seperti kucing kucing? Dan jangan lupa tempat pup nya."
"Kau pikir hybrid ku hewan sungguhan? Dia memang berbentuk sedikit seperti hewan, tapi dia memiliki akal dan seperti manusia."dengus sebal sang hyung.
Yoongi terkekeh, "Aku hanya memiliki satu kamar jika kau lupa, Hyung."
"Ya biarkan saja dia tidur di samping mu, lagian kau tidak akan memperkosa nya bukan?"ujar sang hyung lalu tersenyum miring.
"Yak! Aku tidak gay."
"Heungg~"
Kedua nya sontak menoleh menatap lelaki mungil yang tidur di pangkuan seokjin, sang hyung.
"Eh sudah bangun?"
Lelaki bulat itu menatap yoongi yang diam menatap nya datar, "Dia bernama yoongi, Jimin bisa memanggil nya uncle."
"Aku tidak setua itu, Hyung."dengus yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminie bottom Oneshoot
Historia CortaJiminie uke NC anak kecil atau yg polos ga usah baca ya! Dosa nanggung sendiri wkwk. All member bangtan. BXB YAOI Area Selalu vote comment ya^^ NO PLAGIAT!!! SLOW UPDATE