Rival [Vminkook] pt 2

5.8K 230 20
                                    

Ok aku buat part 2 karena kalian minta ini, Semoga ga terpancing esmoci ya ges.

Vomment selalu!!
Follow jangan lupaaa




Rated : M



________

Seminggu sudah berlalu, Jimin tak memasuki kampus begitu pun Jungkook.

Kali ini Jimin akan masuk di temani Jungkook, Lelaki itu selalu ada disamping nya. Menemani nya kemana pun ia mau, Dan menjaga nya sampai ia benar benar aman.

"Kau yakin?"tanya jungkook untuk kesekian kali nya.

Pasal nya si lelaki tampan itu bertanya untuk kesekian kali nya, Jimin hanya memutar bola mata nya malas.

Selama di rumah jimin sering berpergian ke salon, Entahlah ia ingin saja.

Spa, manypady, perawatan wajah, Tubuh, serta rambut.

Penampilan nya kini tidak terlihat seperti dulu, Walau pipi mochi nya masih terlihat namun ia sekarang nampak imut.

Kini sampailah kedua nya di parkiran kampus, Jungkook menggenggam tangan jimin dengan posessif.

"Jangan jauh jauh dari ku."

Jujur sebenar nya jungkook marah, Ia ingin menghajar habis wajah taehyung. Namun jimin melarang nya, Dan menyuruh nya selalu disisi nya.

"Masih ada waktu satu jam, Kita ke kantin?"

Jimin mengangguk, Ia cukup lapar walau tadi sudah makan nasi goreng.

Kedua nya duduk di kursi yang di penuhi teman jungkook, Jaehyun, Eunwoo, The8, Yugyeom, Bambam, Serta Mingyu.

Serbuk 97 alias serbuk berlian check!!

"Hai dude!"sapa mingyu melambai tangan nya saat melihat jungkook di depan pintu kantin.

Bambam tersenyum kecil menatap jimin, "Bawa pawang."bisik nya pada the8.

Jaehyun memutar bola mata nya malas, "Jomblo sirik saja."ujar nya lalu melanjutkan memainkan ponsel nya, Ia sibuk berchatting dengan si ibu kucing atau pawang nya Lee taeyong.

Jungkook duduk dengan jimin duduk di samping nya, Jimin tersenyum kecil sebelum menyantap makanan milik mingyu yang mendapat tatapan ingin membunuh.

"Makanan ku itu bantet!"ketus nya.

Jimin mengunyah habis takoyaki milik mingyu, Ia mengambil gelas milik eunwoo berisi milkshake stroberi. Lalu meminum sampai tandas, Eunwoo bahkan melongo.

"Apa jungkook jatuh miskin? Kau sampai mengambil makanan serta minuman kami."sindir eunwoo saat jimin menatap lapar ke arah burger nya.

"Aku mau sedikit~"ujar nya manja yang di hadiahi tatapan tajam eunwoo.

Eunwoo menggeleng, "Minta belikan pada kelinci bongsor mu sana!"ketus nya lalu memakan burger nya dengan lahap.

Yugyeom menggeleng sebelum mendorong spagethi nya ke samping, "Makanlah."

"Huhuu memang gyeomie saja yang baik, Kalian jahat."

Lalu menyantap makanan itu dengan rakus, Jaehyun mendelik. "Aku tidak."

"Kau iya!"ketus jimin. "Apa?! Mau menolak? Aku bilangi pada taeyong nanti lihat saja."

"Eh eh jangan! Ini makanlah, Aku cuma punya itu."jaehyun memberikan donat serta coklat.

Jimin tersenyum puas, Ia puas bisa merampok semua teman jungkook. Kini atensi nya menatap the8 dan bambam, Mereka berdua asik menyantap ramyeon dengan sekotak susu di depan masing masing dan juga sosis utuh masih terbungkus.

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang