Friend is my love [Kookmin]

11.4K 401 8
                                    

Sebelum baca jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah yaaa ^^ And jgn lupa tulis dikomen request couple apa yang kalian mau and genre nya.

*

*

*

Cerita ini murni dari pemikiran ku oke?
Rate T



Biippp

"Ne yeobeseo?"

"...."

"Eoh tae-hyung waeyo?"

"...."

"A-ah ne, Yoongi hyung tae hyung menelfon."

"....."

"Nee cheonma."

Jimin memberikan telfon nya pada yoongi dan berlalu pergi, Lagi dan lagi taehyung selalu menelfon dan mencari yoongi.

"BWAAA!"

"KYAAA EOMMA!"jimin hampir terjungkal jika saja ia tidak ditangkap oleh seseorang.

"Dapat hehe."

Jimin mempoutkan bibir nya, "Huuh jangan mengagetkan terus jungkook-ah!"

"Haha lagi kau melamun terus, Kenapa? Tae hyung itu lagi? Dia menelfon untuk yoongi hyung lagi bukan untuk mu?"tanya nya sambil duduk disamping jimin.

Jimin mengangguk, "Memang aku tidak cantik ya kook? Memang aku kurang manis ya?"ucap jimin seraya memamerkan aegyo nya pada jungkook.

Jungkook menggigit bibir bawah nya, "Y-ya kau cantik dan imut, Mungkin dia em--"

"Dia kenapa? Tae kenapa?"tanya nya

(NB : Taehyung disini lebih tua seumuran yoongi, Jungkook dan jimin seumuran. Dan taehyung adalah gebetan jimin namun taehyung lebih menyukai yoongi.) Sick heart nya jimin :(

"Mungkin karena DIA TAK MAU MEMPUNYAI PACAR GENDUT."lalu jungkook bangun dan hendak berlari.

Namun jimin hanya diam dan menunduk, "Hey jimin-ahh aku bercan-"

"Hiks hiks..."

"Y-yaa jimin-ah jangan menangis, A-aku hanya bercanda sungguh maafkan aku."

Jimin memeluk erat tubuh jungkook, "Aku tidak marah pada mu hiks."

"Jangan menangis, Ayo kita ke pasar malam saja, bagaimana?"

Jimin mengangguk dan melepas pelukan nya, Jungkook senyum dan mengusap air mata jimin.

"Ayo?"

"Ayo."

Untuk kebahagiaan mu aku rela menjadi penyemangat mu untuk mendapatkan nya walau ini sakit.

****

Jimin tertawa senang saat jungkook datang membawa permen kapas, "Ini."

"Yeayyy!"

"Jimin?"

Kedua nya menoleh secara bersamaan, "Eoh tae hyung."

"Hai, Sedang apa?"

"Em jalan-jalan bersama jungkook, Tae hyung sedang apa?"

Jiminie bottom OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang