7 - Runaway

1K 166 80
                                    

⚠️ GIF HANYA ILUSTRASI ⚠️
🏹 nyalakan audio atau musik yang sudah disediakan agar lebih merasakan suasana!! 🏹

▬▬ι═══════ﺤ

⚜️ your current name is Serra Gallagher, no more (y/n) it's more convenient to give you a name and so that you don't read as "yeen" ⚜️
——————————————————————

⚜️ your current name is Serra Gallagher, no more (y/n) it's more convenient to give you a name and so that you don't read as "yeen" ⚜️——————————————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya di pagi hari, Serra terbangun dari tidurnya. Ia baru menyadari kalau ia tidur masih menggunakan dress dan selimut yang menutupinya.

"Serra bodoh! Bukannya berganti dulu kau malah tidur," kata Serra sambil mengejek dirinya sendiri.

Kruuukk

Baru saja ia bangun dari tidurnya, perutnya sudah berbunyi karena kemarin ia tidak makan malam. "Gerah, lapar, di luar belum terang. Paket komplit," kata Serra. Ia terbangun pada pukul 3 pagi makanya di luar masih belum terang.

Karena gerah, Serra memutuskan untuk mandi di pagi buta ini. Sebenarnya dia sudah biasa mandi pagi di jam segitu, tapi berbeda rasanya kalau di Narnia. Airnya menjadi lebih dingin. Untungnya kamar mandi disini menyediakan air hangat, jadinya Serra tak akan kedinginan.

Sementara itu, keluarga Pevensie belum bangun pastinya. Mereka tidur lebih malam dibandingkan dengan Serra dan mereka mengikuti makan malam. Mungkin pagi buta seperti ini akan membuat Serra jadi lebih sepi daripada biasanya.

Biasanya di rumah pada pukul 2 atau 3 pagi, ia masih bangun dan pastinya selalu begadang. Kadang ia membaca novel, bermain biola, atau menyalakan radio. Apalagi kakaknya, Aidan juga sama seperti dirinya, tidur terlalu pagi. Jadi dia juga tak akan kesepian di rumah.

Saat berendam di air hangat, Serra memikirkan banyak hal agar ia tak tenggelam dengan kebosanannya. Sepi, hanya suara-suara jangkrik dan suara air yang muncul.

Beberapa menit kemudian, Serra selesai membersihkan dirinya lalu memilih pakaian di lemarinya. Kali ini ia tidak memilih dress. Ia memilih pakaian yang lebih simpel karena Serra mempunyai satu ide yang mungkin akan membahayakan dia tetapi akan menguntungkan bagi yang lainnya. Ia sudah merencanakannya dari kemarin, tetapi tidak memberitahukan ke siapapun.

 Ia sudah merencanakannya dari kemarin, tetapi tidak memberitahukan ke siapapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐢𝐫𝐢𝐝𝐞𝐬𝐜𝐞𝐧𝐭 [edmund pevensie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang