⚠️ GIF HANYA ILUSTRASI ⚠️
🏹 nyalakan audio atau musik yang sudah disediakan agar lebih merasakan suasana!! 🏹▬▬ι═══════ﺤ
⚜️ your current name is Serra Gallagher, no more (y/n) it's more convenient to give you a name so that you don't read as "yeen" ⚜️
——————————————————————Kringgg
"Iya, sebentar," ucap Arendelle kepada telepon yang sedang berdering. Ia berpikir kalau Simon, ayah dari keluarga Gallagher meneleponnya dan mengabarkannya kalau ia sudah selesai bekerja.
"Keluarga Gallagher disini," ucap Arendelle.
"Oh, Mrs. Gallagher. Saya wali kelas nya Serra ingin memberitahumu bahwa dalam seminggu ke depan akan diadakan ulangan tengah semester. Usahakan Serra harus masuk ke sekolah untuk mengikuti ulangan ini, Mrs. Gallagher," jelas suara yang berasal dari telepon tersebut.
"Ah iya, Ms. Ledford ya? Baik, nanti saya akan beritahu kepada anak saya. Semoga saja saya bisa membujuknya," jawab Arendelle. Serra yang sedang membaca buku sambil tengkurap di sebuah sofa wajahnya langsung bingung dengan percakapan antara ibunya dengan seseorang yang berada di telepon.
Arendelle langsung menutup telepon nya dan Serra mengalihkan pandangannya dari buku bacaannya ke ibunya, "Ms. Ledford bilang apa lagi?" tanya Serra.
"Seminggu ke depan akan ada ulangan, Serra. Kau harus mengikutinya dan jangan bolos, demi nilaimu," jawab Arendelle dengan lembut. Raut wajah Serra langsung berubah. Sudah seminggu ia tak masuk ke sekolah setelah ia pulang dari Narnia. Pastinya ia sangat malas.
"Tenang, sayang. Ulangannya hanya beberapa jam saja. Pasti kau sendiri tahu kan?" lanjut Arendelle. Serra hanya mengangguk pelan sambil menunduk.
"Aku tahu kau anak yang pintar. Kau ingin mendapatkan beasiswa di sekolah ternama kan? Berjuanglah agar kau bisa pindah sekolah!" ucap Arendelle menyemangati Serra. Serra tersenyum tipis mendengar perkataan ibunya.
"Terima kasih," kata Serra sambil memeluk Arendelle dan dibalas pelukan tersebut.
"Hey apa kau mau menemaniku untuk membeli radio?" tanya Aidan yang tiba-tiba muncul dan sudah siap. Aidan belum membeli radio barunya karena tidak sempat dan sekarang baru ada waktu untuk keluar membeli radio baru.
"Sebagai gantinya kan? Daripada kau harus membelinya sendirian dengan uangmu sendiri?" lanjut Aidan.
"Tunggu aku! Aku belum bersiap-siap!" ucap Serra sambil berlari ke kamarnya.
Saat Serra ke kamarnya, ia berganti pakaiannya lalu membawa tas kesayangannya. Seperti biasa ia mengikat rambut coklatnya lalu membiarkan beberapa helai rambutnya di depan tak terikat. Setelah itu ia turun ke bawah dan bersiap-siap menggunakan sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐢𝐫𝐢𝐝𝐞𝐬𝐜𝐞𝐧𝐭 [edmund pevensie]
Novela Juvenil[ON GOING] [SLOW UPDATE] "I always wondered to myself, how do I have a queen like the kings in other stories? Then, I found it and it was you". • written in indonesian • semua karakter milik C. S. Lewis kecuali Serra dan beberapa karakter tambahan d...