⚠️ GIF HANYA ILUSTRASI ⚠️
🏹 nyalakan audio atau musik yang sudah disediakan agar lebih merasakan suasana!! 🏹▬▬ι═══════ﺤ
⚜️ your current name is Serra Gallagher, no more (y/n) it's more convenient to give you a name so that you don't read as "yeen" ⚜️
——————————————————————"Permainan mu sangat bagus, Gallagher," puji Mr. Keys kepada Serra.
"Thank you, Sir," balas Serra berterima kasih.
"Untuk apa kami berdua dipanggil, pak?" tanya Travis.
"Kau tak sadar bahwa teman barumu ini bisa menjadi partner mu untuk club musik?" ucap Mr. Keys. Travis tersadar akan hal itu lalu membelalakan matanya.
"Partner?" tanya Serra.
"Sudah lama Sinclair mencari partner nya untuk mendaftar ke kompetisi. Sepertinya Gallagher adalah orang yang tepat," jelas Mr. Keys.
"Maaf, pak. Saya sedang dalam masa pelatihan untuk kompetisi memanah nasional," tolak Serra sambil terkekeh.
Mr. Keys hanya terdiam dan seperti sedang memikirkan sesuatu. Serra baru saja di hari ini ia masuk ke sekolah barunya tetapi sudah dipilih menjadi partner Travis. Memang terlalu cepat baginya, maka dari itu ia tolak secara halus.
"Tidak apa-apa, Serra. Kau bisa gabung ke club terlebih dahulu saja. Urusan kompetisi mungkin masih lama. Tenang, aku ketuanya," ajak Travis.
Serra terdiam sejenak untuk memikirkan tawaran yang diberikan oleh Travis. Ia merasa kalau ia mengikuti club musik dengan teman seperti Travis akan menyenangkan.
"Baik, aku terima tawaranmu, Travis," jawab Serra.
"Thank you very much, my new partner," balas Travis berterima kasih sambil mengangkat tangannya dan mengajaknya untuk tos tangan.
Serra tersenyum bahagia dan langsung tos tangan dengan Travis, lalu dilanjtkan dengan adu kepalan tangan. Begitu juga dengan Travis, ia senang karena memiliki partner barunya yang sudah ia cari setelah sekian lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐢𝐫𝐢𝐝𝐞𝐬𝐜𝐞𝐧𝐭 [edmund pevensie]
Teen Fiction[ON GOING] [SLOW UPDATE] "I always wondered to myself, how do I have a queen like the kings in other stories? Then, I found it and it was you". • written in indonesian • semua karakter milik C. S. Lewis kecuali Serra dan beberapa karakter tambahan d...