Lee Haechan, sekretaris seorang Jung Sungchan yang sangat terkenal karena kinerjanya yang begitu bagus, dan tampang yang begitu manis dan menawan, namun seseorang sudah beruntung memiliki seorang Lee Haechan. Dialah Shin Ryujin.
"Ryu sialan, kamu cewek dandan kayak cowok, ya Tuhan." Pasrah, Haechan sudah pasrah dengan tingkah kekasihnya ini. Niat hati ingin melihat Ryujin anggun saat di pesta kantor, malah melihat seorang preman pasar saat ini.
"Sewot banget si, aku cuman pake anting ini doang! Masih mending aku mau pake gaun."
"Ya kamu pikir aja, pake anting kok tengkorak. Cewek tuh pake nya bunga kek apa kek, ini malah setan kamu gantung ditelinga." Haechan lelah sekali, sebentar lagi pasti iya akan telat datang ke pesta perusahaan.
"Udahlah Haechanku, berangkat aja sekarang jangan kebanyakan ngomong." Ujar Ryujin lalu melongos masuk ke dalam mobil.
"Untung sayang." Gumam Haechan pelan.
Haechan pun duduk di kursi kemudi lalu menjalankan mobil ke gedung tempat pesta perusahaan digelar.
Sedikit cerita tentang perjalanan cinta Haechan dan Ryujin. Dulunya Haechan sebenarnya enggan berpacaran, namun sahabat gilanya, Jaemin menganggap bahwa Haechan adalah uke manis yang banyak digilai pria dominan disekolah. Padahal memang begitu faktanya.
"Udah Chan, emang takdir kamu jadi Uke manis." Begitulah perkataan keramat Jaemin, membuat Haechan jengah. Lalu ia pun meminta agar Ryujin, sahabat masa kecilnya untuk menjadi pacar pura-pura nya selama masa SMA.
Yah karena Ryujin ini baik hati, iapun mau membantu sahabatnya itu. Dan tanpa diduga, hubungan mereka bertahan begitu lama hingga sekarang.
Mobil hitam itupun terparkir rapi di parkiran gedung mewah itu, untung saja ini buka pesta resmi yang dibuat bosnya. Melainkan ini hanya sebuah pesta perayaan karena perusahaan memenangkan proyek yang cukup menjanjikan.
"Sungchan!" Panggil Haechan sambil menggandeng Ryujin. Gadis itu terpaksa harus bersikap manis didepan semua orang, jika tidak mau disangka salah posisi.
"Nggak ada sopan-sopannya atasan, heran." Ujar Sungchan, bos Haechan pemilik Jung corp.
"Ini pesta, bukan di kantor." Balas Haechan santai.
"Oh iya kenalin, ini pacar aku yang sering diceritaiin, Ryujin.""Oh hai! Haechan Hyung selalu membicarakan mu. Salam kenal aku Jung Sungchan."
"Aku Ryujin." Balas Ryujin sambil tersenyum.
"Sstt Chan, aku laper ayo kita ke stand makanan." Bisik Ryujin pada Haechan, saat ini Haechan sedang mengobrol soal pekerjaan dengan Sungchan.
"Aish, betina makan mulu. Nanti kalo melar itu perut nyalahin aku lagi."
"Nggak bakal, udah ah aku laper. Kalo kamu gak mau nemenin aku kesana sendiri."
"Betina sukanya ngambek mulu heran. Udah aku temenin ayo, Chan aku pamit ke stand makanan dulu ya." Pamit Haechan pada Sungchan yang sedari tadi mengamati tingkah pasangan unik itu.
"Oke." Keduanya pun pergi, Sungchan saat ini sangat bosan. Sebenarnya banyak kolega yang ingin mengobrol dengan dia, tetapi ia mengingatkan kalo ini pesta perayaan, bukan pesta tentang bisnis.
Tidak berselang lama, datang seorang laki-laki yang begitu berpengaruh di negara ini. Jung Jaehyun.
Seorang CEO yang memegang penuh kekuasaan Jung Corp. Jika Sungchan memegang anak perusahaan, Jaehyun lah pemilik sepenuhnya. Pesonanya yang kuat, tampan, kaya, seolah-olah tidak ada celah untuk kekurangan hinggap didalam dirinya.
"Sungchan, selamat atas tender besar yang kau dapatkan." Ujar Jaehyun dengan ekspresi datar, pada adiknya sendiri.
Oh ya, mungkin Jung Jaehyun ini sangat kurang berekspresi.
"Terimakasih Hyung. Aku kira kau tidak akan datang, mengingat saat aku menelepon mu, kau sedang ada di Jepang.
"Aku jatuh cinta." Ujar Jaehyun tiba-tiba saat melihat seseorang disana, Haechan.
Di sana, pria manis yang sedang berdebat dengan seorang gadis sangat menarik perhatiannya. Sungchan pun melihat pandang yang dilihat oleh Jaehyun, lalu tersenyum miring.
"Kau, menyukai sekretaris ku, Hyung?"
"Sekretaris?" Bingung Jaehyun.
"Iya, kau melihat Lee Haechan bukan? Dia itu sekretaris ku Hyung."
"Aku harus mendapatkan nya." Ujar final seorang Jung Jaehyun.
"Kau tidak bisa memiliki nya dengan mudah."
"Kenapa? Aku bisa mendapatkan apa yang aku mau. Lagipula, sepertinya sekretaris mu yang akan terpesona denganku."
"Lee Haechan itu tidak mudah ditaklukan Hyung. Dia berbeda dengan orang-orang yang sellau mendekatimu, dia itu spesial. Oh dan satu hal lagi, dia mempunyai seorang kekasih."
"Aku tidak peduli."
Tbc.
Revisi ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? (Jaehyuck) END
Random[Jaehyuck story] Kedua insan itu dipertemukan oleh hal terduga, cinta pandangan pertama. Tentang Jung Jaehyun yang jatuh cinta pada sekretaris adiknya, Lee Haechan. Sosok manis itu dapat merenggut seluruh harinya dalam sekejap. Lee Haechan itu laki...