11 ✓

2.2K 236 14
                                    

Happy reading-!!♡
















Jaehyun saat ini kalang kabut. Bukan karena masalahnya dengan keluarga Hamada namun karena kekasih manisnya itu sedang merajuk.

Sangat berlebihan tapi karena dirinya bucin, ini jadi masalah yang cukup besar.

Kekasihnya tidak mau makan siang, bahkan saat ini akan masuk waktu petang, tapi kesayangannya itu masih tidak mau makan.

Astaga seseorang beri tahu Jaehyun, bagaimana caranya agar Haechan mau berbaikan dengannya.

Ia tahu semua ini masalah sepele, tapi ia benar-benar tidak ingin Haechan dekat dengan siapapun, kecuali ia sangat kenal dan dekat dengan seseorang itu.

Suara dering telepon berbunyi, Jaehyun mengangkatnya. Bawahannya memberi tahu bahwa semua sahabatnya sudah berada di ruang tamu.

Jaehyun yang posisinya berada di lantai dua pun mau tak mau turun. Bisa ia lihat pada sahabatnya ini datang dengan istri masing-masing.

Dari semuanya hanya Jaehyun lah yang belum menikah. Seharusnya ia sekarang sudah menikah, namun malah penghianatan yang ia dapat. Tapi tidak apa-apa, Tuhan menyiapkan sesuatu yang indah untuknya dari perpisahan itu.

Haechan adalah jawaban semua doanya ternyata.

"Hey Jaehyun, kenapa mukamu murung seperti itu?" Tanya Taeyong.

"Haechan tidak mau makan, dia merajuk padaku. Aku harus bagaimana sekarang?"

"Haechan? Siapa dia?" Tanya Ten, pasangan Taeyong. Pulang dari Thailand ia langsung ke Jepang atas permintaan suami posesifnya itu. Dulu mengaku tidak cinta, tetapi sekarang Lee Taeyong ingin terus menempel pada Ten.

Memang semua Yanga ada dilingkup kehidupan Jaehyun bucin seluruhnya.

"Kekasihku." Ten hanya mengangguk.

Mari berkenalan dengan semua sahabat Jaehyun yang dapat diandalkan namun di satu sisi Jaehyun menyesal bersahabat dengan mereka.

Yuta dan Winwin. Kedua pasangan itu sangat berbanding terbalik. Jika Yuta mesum maka Winwin adalah makhluk terpolos yang pernah ada, namun di satu sisi bisa menjadi dewasa.

Yuta dapat diandalkan karena aksesnya yang begitu luas. Sangat cocok menjadi asisten pribadi, dapat sekali diandalkan.

Taeyong dan Ten. Pasangan ini sangat populer saat jaman kuliah dulu. Taeyong yang posesif sedangkan Ten yang berprofesi sebagai model membuat pertengkaran kecil sering terjadi dalam hubungan mereka. Mau tak mau model harus dilihat bahkan mendapat decakan kagum dari orang bukan?

Namun mereka adalah pasangan yang menikah duluan. Taeyong itu sangat kaya, ditambah dengan kekayaan Ten-istrinya, membuat semua orang memandang iri terhadap mereka. Bahkan tak jarang banyak orang ketiga yang ingin merusak rumah tangga mereka.

Dan terakhir Johnny dan Doyoung. Pasangan yang sama-sama berfikiran dewasa. Keahlian doyoung dalam bidang IT membuat dirinya menjadi pembuat rencana yang handal. Sedangkan Johnny, ah kita lihat saja nanti.

Semua sahabat Jaehyun tau semua masalah yang dihadapi pria berlesung pipi itu, Doyoung yang memiliki sifat mudah marah memukul kepala Jaehyun sangat keras.
"Kenapa hidupku dikelilingi oleh orang bodoh sepertimu Jung!" Begitu katanya.

Memang tindakan Jaehyun ini sangat bodoh dan terlalu terburu-buru. Hanya karena ingin memudahkan bisnisnya di Jepang, ia mau menikah dengan wanita yang punya kekuasaan cukup tinggi di negri sakura itu.

Jaehyun memang sedikit mencintai Mina, namun ia tidak ingin munafik jika ada sesuatu yang ingin ia dapat dari hubungannya dengan gadis licik itu.

Kekuasaan.

Love? (Jaehyuck) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang