Happy reading-!! ♡
Saat Haechan mencoba menutup kedua matanya karena malu akan ucapannya sendiri tadi bersama Jaehyun. "Aku ini bodoh atau bagaimana? Menggoda singa bukan hal yang baik Lee Haechan." Gerutu laki-laki itu.
Tok tok tok
Suara pintu diketuk bersahutan, Haechan pun menyuruh orang itu masuk. Terlihat Ten disana sembari menenteng makanan yang cukup membuat perut Haechan keroncongan.
"Kau sakit? Kenapa jam segini masih berselimut?" Tanya Ten.
Haechan menggeleng. "Aku tidak sakit, hanya malu. Oh ya, Doyoung dan Winwin Hyung kemana?"
"Doyoung ke Chicago, Winwin ke China. Aku juga sebenarnya ingin ke Thailand, tapi aku disini saja menemanimu." Kata Ten. "Jadi kenapa kau jadi pemalas Haechannie?"
"Aku malu, aku baru saja membangkitkan gairah seekor singa."
Ten terkekeh. "Wow, aku tidak percaya kau sebinal itu." Ten seolah paham apa yang Haechan maksud. Tentu saja, dirinya sudah menikah.
"Aku hanya senang dan ingin cepat-cepat mempunyai bayi."
"Kau menggemaskan sekali seperti Taeyong. Ngomong-ngomong, jika diperhatikan kau banyak kesamaan dengan suamiku."
"Taeyong Hyung? Eum, aku mana tau. Semuanya sangat berbeda menurutku."
"Ah benarkah? kau menggemaskan seperti dia saat merajuk padaku. Lalu tatapan kalian juga sama saat marah. Entahlah hanya perasaanku saja."
Haechan menggeleng. "Taeyong Hyung tampan, sedangkan aku manis. Itu jauh berbeda hahahaha."
"Kau benar, jadi sekarang beruang ini sedang malu hm? Perlu bantuan?"
"Aku harus bagaimana? Aku tidak pandai menggoda seperti itu."
Ten menyeringai. "Kau bertanya pada orang yang tepat." Lalu terdengar bisikan berbau unsur dewasa.
Tolong selamatkan kepolosan Haechan dari Ten.
...
Sementara itu, Jaehyun memijat pelipisnya pelan karena berkas perusahaan yang semakin banyak. Ia hanya pamit sebentar, tapi malah lembur yang akan ia dapat sekarang.
"Apa pekerjaan Sungchan tidak becus disana? Kenapa semua pekerjaan dilimpahkan padaku?" Gerutu pria tampan itu.
Ia ingin segera pulang, perasaan gusar melandanya. Apalagi bisikan Haechan membuat birahinya naik seketika. "Baik Daddy, tunggu baby eung?"
Astaga, kenapa kekasihnya begitu menggoda? Dan tolong pada adiknya dibawah sana untuk jangan bereaksi sekarang.
Jaehyun termenung memikirkan hal jorok tanpa menyadari jika Taeyong sudah duduk santai. Menikmati wajah mesum Jaehyun itu sangat menyenangkan.
"Hey Jung! Memikirkan hal seperti itu bukan waktunya sekarang, kerjakan dokumen penghasil uang itu dan kita pulang. Ten ada di mansion mu sekarang."
"Sialan, aku terkejut bodoh! Dan apa kau bilang? Bukannya istrimu akan ke Thailand?"
Taeyong mendengus. "Aku juga inginnya begitu, terlalu berbahaya membawa Ten dalam urusan bisnis. Tapi dia tetap ingin menemani kekasihmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? (Jaehyuck) END
Random[Jaehyuck story] Kedua insan itu dipertemukan oleh hal terduga, cinta pandangan pertama. Tentang Jung Jaehyun yang jatuh cinta pada sekretaris adiknya, Lee Haechan. Sosok manis itu dapat merenggut seluruh harinya dalam sekejap. Lee Haechan itu laki...