Happy reading-!! ♡
Disclaimer-!!
Ini bukan pelecehan atau gimana, ini murni imajinasi aku dan untuk kebutuhan alur cerita. Jadi jangan hujat plis, aku pemula dalam hal menulis seperti ini, harap maklumi.Aku sebenarnya gak mau bikin Rated-M kayak gini, tapi akan aneh jika Haechan tiba-tiba 'ngisi' so jangan berharap ini hot ya guys. Maaf kalo typingnya aneh, dan kalo ada yang keberatan aku akan hapus cerita ini sepenuhnya!
Nggak Nerima orang yang salpak, udah cukup banyak cerita bl yang ilang, plis bisa baca kan kalo ini lapak homo? Kita juga cuman minjem, nggak ada unsur pembahasan yang menjorok ke NCTnya! Please bijak!
Udah gitu aja makasih udah baca, vote sama komen cerita ini. Sayang kalian pokoknya. Votenya dong, xixixi. Udah gitu aja banyak omong banget aku.
"Hyung tidak memaksa sayang, jika kau ingin lakukan itu saat sudah menikah Hyung tidak apa. Hyung mencintaimu bukan karena tubuhmu."
"Hyung menolak ku?" Saat Haechan mengatakan ingin ada Jung kecil, Jaehyun membawa kekasihnya itu ke salah satu hotel yang jaraknya lebih dekat dengan taman bermain.
Ia juga cukup lelah hari ini. Tapi, saat mendengar perkataan Haechan, matanya langsung melotot, lalu membawa Haechan ke salah satu hotelnya.
Dan keduanya sekarang berada di sebuah kamar yang megah dari kamar lainnya, karena ini diperuntukkan untuk para petinggi dan orang penting.
"Bukan begitu sayang, Hyung sangat ingin. Apalagi usia Hyung ingin sekali menjadi ayah. Tapi, seperti prinsipmu, sex after wedding?"
"Aku tidak perduli." Langsung saja Haechan menyambar bibir tebal sang dominan, membuat Jaehyun terbaru di kasur empuk itu.
Haechan abai saat Jaehyun mencoba membuka bajunya, akhirnya kekasihnya ini mau menghabiskan malam bersama dengannya.
Ciuman terlepas. "Kau yakin?" Haechan mengangguk, ciuman itu kembali terjadi. Saling melumat, membelit lidah juga bertukar Saliva.
Entah sejak kapan keduanya sudah tidak berbusana, salahkan ciuman mereka yang terlalu ganas sampai tidak menyadari hal itu.
"Sayang, kamu begitu menggairahkan."
"Begitukah? Eung jadi kekasihku saat ini ingin dipanggil apa? Daddy?" Astaga kenapa Haechan polosnya berubah binal seperti ini.
"Astaga sayang!" Jaehyun memekik namun tak lama menggeram saat mulut kecil itu melahap penisnya seperti lolipop.
"Astaga ughh kenapa kau sangat ahli?" Haechan bergidik tak tahu, ini alami sesuai instingnya.
Karena tak tahan Jaehyun memutar posisinya agar Haechan berada dibawah kungkungannya. Ini seperti sebuah mimpi, melihat tubuh indah itu tanpa sehelai benangpun, rasanya menggairahkan.
"Hyung nghhh sakit. " Blowjob yang ia lakukan pada Jaehyun belum selesai, namun sekarang malah Jaehyun yang memasukkan jari besar itu pada lubangnya.
Ini sangat menyakitkan, ia baru pertama kali melakukan semua ini.
"Lubangmu hangat dan sempit baby"
"Daddy jangan menggoda baby, nghhh sakit. Argh ia disana Daddy, nghhh baby cum." Mendengar itu Jaehyun semakin bersemangat.
"Hahh, nghhh Daddy please fuck me ugh." Astaga Jaehyun mengumpat dalam hati saat ini, bisa-bisanya Haechan melakukan hal diluar nalarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? (Jaehyuck) END
Random[Jaehyuck story] Kedua insan itu dipertemukan oleh hal terduga, cinta pandangan pertama. Tentang Jung Jaehyun yang jatuh cinta pada sekretaris adiknya, Lee Haechan. Sosok manis itu dapat merenggut seluruh harinya dalam sekejap. Lee Haechan itu laki...