37

0 0 0
                                    

    Kian lama sudah waktu berlalu, sore hari pun kian tiba. Momoe, yamato, kasumi, dan osamu mulai menjalankan rencananya.

*area taman*

Kiranya kasumi, momoe, yamato, dan osamu tengah berkumpul di sebuah taman.

"Jadi mulai dari mana kita akan menjalankan rencana ini" tanya osamu.

"Baiklah akan ku jelaskan" jawab momoe.

"Ok" sahut yamato.

"Untuk yamato dan osamu sekarang buat dekorasi tepat di jalan ini, jalankan sesuai rencana yang telah kita bicarakan tadi. Dan untuk kasumi sekarang mulai dandannya buat seperti yang juga telah kita bicarakan, lalu setelah persiapannya usai kalian boleh bersembunyi dan aku akan laksanakan rencana selanjutnya" jelas momoe.

"Baiklah" sahut kasumi, yamato dan  osamu

Kemudian hendak mengerjakan tugas masing-masing.
...

..
25 menit hampir tiba semua persiapan telah usai..

Osamu dan yamato kini usai membuat dekorasi yang tergambar hancur seolah telah terjadi pertengkaran hebat di salah satu jalan taman.

Begitu pula dengan kasumi yang telah usai mendandani momoe, sehingga momoe kini terlihat seperti seseorang yang baru saja mengalami pertengkaran yang benar-benar hebat, bahkan pakaian milik momoe dengan sengaja di  buat menjadi kotor penuh dengan tanah.
..

Saat semuanya usai, mereka pun melaksanakan rencana selanjutnya..

Kasumi, yamato dan osamu kiranya berlalu untuk bersembunyi.

Sedangkan momoe melaksanakan rencana selanjutnya, yaitu menghubungi aruka dan tomohiro.

________________________________________
📲
    
                               📞
                            ..........
                           Aruka

________________________________________

  "Halo" ucap aruka yang kini mengangkat telfon momoe, dari kejauhan.

"Aruka ini momoe" ucap momoe yang dengan sengaja membuat suaranya seperti seseorang yang sedang menangis.

"Aku tahu, tapi ada apa dan mengapa kamu seperti menangis?"

"Tolong aku, aku tidak mampu lagi menahan sakitnya"

"Sakit apa? Kamu sebenarnya kenapa momoe" tanya aruka dengan nada khawatir

"Ceritanya panjang  tapi aku mohon tolong aku" jawab momoe

"Baiklah sekarang kamu di mana?"

"Di taman, yang letaknya tak jauh dari sekolah"

"Ok di taman itu kamu berada di area bagian mana"

"Di dekat pohon besar" ucap momoe. Lalu memutuskan sambungan telfonnya.

Dan menjadilah ke khawatiran aruka, hingga dengan segera ia hendak berlalu menemui keberadaan momoe.
..

Sementara momoe kian melanjutkan rencananya, menghubungi sang sahabat tomohiro.

________________________________________
📲

 
                               📞
                            .........
                        Tomohiro

________________________________________

"Halo, momoe ada apa" tanya tomohiro yang kini mengangkat telfon momoe, juga dari kejauhan.

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang