6

36 6 1
                                    

Kini beberapa saat setelahx...

Momoe dan tomohiro kian berhasil..

Keduax kini berhasil memasuki area sekolah melalui sebuah pagar dan pohon yg terpampang manis pada area sekolah mereka...

Yg kian membuat keduax..baik momoe maupun tomohiro berhasil mengikuti pelajaran yg seharusx mereka terima.

Namun tak terasa lama waktu tersisa....

  Waktu pulang sekolah kian kembali berdendang seperti halx di hari-hari yang lain...

Tomohiro dan momoe kini tengah berjalan melangkahkan kedua kaki mereka silih-berganti, hendak melalui gerbang sekolah agar dapat segera pulang.

sembari berbincang bersama, namun kali ini tidak hanya mereka berdua yg berjalan. Sebab kasumi seorang teman momoe ikut berjalan bersama mereka, menjadi seorang perantara bagi keduax.

Mmm momoe-tomohiro aku ingin bertanya pada kalian ucap kasumi, baiklah bertanya saja jawab santai momoe. Kenapa kalian berdua bisa berada di lingkungan sekolah? Bukanx kalian katakan  bahwa telat?...iya kami memang telat, memangx kenapa? Tanya tomohiro...aku bingung saja kenapa kalian berdua bisa masuk tampa menjalani hukuman....ya itu artix kami hebat bukan...hebat apax, itu aneh tau ucap kasumi.

   sudahlah kasumi biar hal itu menjadi rahasia kami berdua ucap momoe kemudian...ahhh kalian payah selalux pakai rahasia, apa sedikit pun aku tidak boleh tau tanya kasumi...kamu boleh tau tapi jangan pernah katakan pada siapa pun... baiklah, tapi katakan sekarang... sebenarx kami memanjat pagar yg berada di belakang sekolah, kemudian memanjat pohon yg berada di dekatx, dan melalui pohon itu kami turun sehingga tiba di dalam area sekolah tampa ketahuan juga tampa hukuman ucap momoe secara pelan.

benarkah tanya kasumi terkejut, huumm..itu benar ucap tomohiro kemudian. Kalian dapat ide dari mana sampai berani melakukan itu, bahkan tau jika pagar juga pohon itu mampu membuat kalian tiba di dalam area sekolah...dari aku ucap momoe....maksudx momoe yang memiliki ide seperti itu...iya ucap tomohiro.

Ya..sudahlah sebaikx kamu pulang sekarang, dari pada pingsan di sini karena tak menyangkah dengan perbuatan kami ucap momoe usil. Baiklah aku pulang ya, kalian berdua hati-hati ucap kasumi...iya kamu juga ya kasumi ucap momoe.
.....
........

Dan kini kedua sahabat itu melanjutkan perjalanan mereka bersama-sama..

Kemudian saat di tengah perjalanan
                      ...................

momoe yang tengah berjalan tepat di area aspal jalan, hampir saja tertabrak oleh sebuah mobil yg kian melintas..

   Sebab dirix hanya di sibukkan oleh canda-tawax bersama sang sahabat-tomohiro sembari saling dorong-mendorong...yg kian, nyaris  membuat dan mengakibatkan dirix hampir saja mengalami ancaman bahaya..

Untung saja...

Sang sahabat tomohiro menyadari semua itu, sehingga ia berhasil menarik momoe dan kian momoe terjatuh dalam dekapan tomohiro

Kian kejadian tersebut berhasil membuat keduax masuk kedalam pandangan dan tatapan yang sama..

wajah dan mata keduax terpapar secara sejajar juga berjarak sangat dekat..

Lamunan kian menggebu, tatap menatap terus berlangsung tampa henti...bahkan berhasil membuat kedua hati terasa berdegup kencang..

"Ada apa denganku? Kenapa jantungku berdetak sangat kencang, dan terasa melewati batas normal. Dan kenapa tatapan wajah tomohiro yg jarakx sangat dekat ini, membuat hatiku sangat terpikat ucap momoe dalam hati"

"Kenapa aku ini? kenapa dengan melihat mata cantik nan indah momoe membuat jantungku serasa berhenti berdetak..dan tatapan gadis kecilku ini sungguh sangat cantik ucap tomohiro dalam hati"

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang