jadi bagaimana sekarang? tanya aruka memastikan. Entahlah jawab tomohiro berserah.....tenanglah jangan seolah berserah begitu, aku akan mengurusnya....bagaimana caranya kamu akan mengurus semuanya, jika momoe tak ingin berbicara kepadaku bahkan melihatku pun dirinya tak lagi ingin....sabar saja aku akan menemuinya sekarang ucap aruka sambil berlalu..
..........
*di kelas momoe dan kasumi*Yahh..kini momoe juga kasumi telah berada di kelas-nya..
'Momoe kamu harus sabar menerima keadaan ini, walau pun itu berat ucap kasumi'
'Aku tahu, tapi aku merasa kecewa karena tomohiro tega mengatakan bahwa aku hanya bepura-pura menerima diri aruka, di tambah setelah dirinya menjelaskan semua kejadian-nya ia seolah memaksa ku mengatakan apakah yang dirinya lakukan itu salah atau tidak, bahkan sekarang aku tersadar jika tomohiro benar mencintai dan menyukai aruka'
Benarkah....yahh.....sejak kapan tomohiro mengatakan hal itu kepadamu.....sejak masalah itu terjadi, aku sempat bertanya apakah dirinya menyukai dan mencintai aruka dan diri-nya mengiakan.....lalu bagaimana sekarang apakah kamu iklas jika tomohiro memilih aruka..... maksudmu apa? Tentu saja aku iklas....momoe jangan seolah menutup-nutupi perasaanmu kepadaku, karena aku tahu sebenarnya kamu mencintai tomohiro kan, tapi kamu ragu untuk semua itu.....sudahlah tidak perlu membahas hal ini....kenapa?.... entahlah, aku hanya ingin berusaha menenangkan perasaanku sekarang....tapi tomohiro tidak berbohong kepadamu kan mengenai masalah ini....tidak, dirinya telah mengatakan apa yang sebenarnya terjadi...baguslah ucap kasumi.
Hingga setelah perbincangan kedua remaja itu:
"Momoe - kasumi panggil aruka yang kian menghampiri keberadaan kedua-nya"
Mengapa kamu berada di sini? Apakah kamu Belum puas dengan semua masalah yang terjadi? Atau kamu masih ingin menambahkan-nya tanya kasumi ketus
Tidak, aku ke sini ingin memperbaiki semua masalah yang terjadi ucap aruka....ohh setelah membuat semua kekacauan ini, kamu jadi ingin memperbaiki-nya untuk apa..mencari perhatian tomohiro.....tidak kasumi, aku hanya ingin momoe dan tomohiro seperti dahulu.....tidak perlu penuh drama, jika kamu tidak ingin hubungan momoe juga tomohiro hancur seharusnya kamu tidak meminta tomohiro mengantarmu pulang....tapi apa itu salah....jelas saja itu salah jadi sebaiknya pergi dari sini ucap kasumi dengan tegas.
Tidak, aku tidak akan pergi sebelum momoe memaafkan tomohiro....apa itu penting bagimu tanya momoe kemudian....iya momoe itu penting, sebab hidup tomohiro menjadi bimbang karena dirimu tak lagi berbicara padanya bahkan melihat dirinya pun kamu seolah tidak ingin.....lalu apa masalahmu di sini, bukannya ini masalah tomohiro bukan masalahmu iya kan....aku tahu tapi semua ini terjadi karena aku juga....jika kamu menyadari-nya mengapa masih berani menatapku, apakah kamu belum puas dengan semuanya atau kamu masih ingin jika tomohiro hendak mengatakan aku hanya berpura-pura menerima dirimu, putri aruka tanya momoe yang kian kesal..
Sudah pergilah dari sini, aku dan momoe tidak ingin melihat dirimu lagi ucap kasumi....tapi....tapi apa pergi dari sini ucap kasumi dengan suara nyaring sembari mendorong tubuh aruka, dan nyaris hampir saja aruka terjatuh..namun belum semua itu terjadi sang pangeran ala kerajaan tiba😂😂nggak yaa....namun sebelum semua itu terjadi tomohiro kian menangkap aruka dan memasukkan diri seorang aruka dalam setengah dekapan-nya..
Wahhh mata bisa ijo nihhh kalau udah kaya gitu...bisa-bisa nggak tidur 7 hari 7 malam dehh😂😂
Dan kian keduanya terlarut dalam pandangan mata yang sama..
Sementara momoe yang jiwa-nya masih penuh dengan rasa pedih, kecewa, dan sakit hati melihat semua adegan kemesraan tomohiro dan aruka...
Namun...
Aruka juga tomohiro dengan cepat tersadar dari apa yang sedang terjadi..
Kamu tidak apa-apa kan? Tanya tomohiro pada aruka, setelah setengah dekapan-nya melepas tubuh aruka dan kembali ke posisi awal...yahhh aku baik-baik saja jawab aruka dengan lembut
Momoe kini semakin tidak tahan dengan apa yang terjadi..sehingga kembali ia memutuskan untuk pergi..
Kasumi sang teman yang sungguh memperdulikan-nya tak pernah tinggal diam...
Apa tujuan kalian semua menghampiri keberadaan kami? Lihatlah karena kedatangan kalian momoe kembali pergi? Dan lihat saja jika terjadi apa-apa dengan momoe maka kalian semua yang akan bertanggung jawab ucap kasumi seolah mengancam..kemudian berlalu menyusul momoe
Ayo tomohiro kita harus menyusul mereka ucap yamato. Aku ikut yahh sahut aruka....aku rasa tidak perlu keadaan akan semakin memburuk jika momoe dan kasumi melihatmu, sebaiknya kamu tinggal saja ucap tomohiro....benar, osamu yang akan menemani dirimu tambah yamato kemudian hendak berlalu bersama tomohiro.
......
Kian momoe dan kasumi kini tengah duduk di taman sembari memperbincangkan masalah yang terjadi..Momoe tenanglah ucap kasumi yang berusaha menguatkan momoe..
Aku bingung kasumi sahut momoe....apa yang menjadi kebinguganmu....entah, perasaanku seolah semakin sakit jika diriku melihat tomohiro juga aruka....tenanglah ucap kasumi.
Kemudian...
"Momoe" panggil tomohiro yang kian menghampiri kasumi juga momoe sang sahabat bersama dengan yamato...
Tampa menjawab momoe kian beranjak dan hendak berlalu...namun tak ada yang mampu melawan kecepatan tomohiro, dengan gerakan secepat kilat tomohiro berhasil meraih tangan kanan momoe..
Tunggu ucap tomohiro...lepaskan tanganku sahut momoe tampa menoleh ke arah tomohiro..
Kian percakapan yang terjadi di antara kedua sahabat itu tampa pandangan..
Dengar kita harus menyelesaikan masalah ini sekarang momoe, aku tidak ingin persahabatan kita hancur hanya karena masalah ini....ingat tomohiro aku tidak marah dan kecewa karena dirimu pergi bersama aruka, aku hanya merasa kecewa dirimu mengatakan bahwa aku hanya berpura-pura menerima aruka, seolah kamu menganggapku ku sedang menggunakan topeng (bermuka dua)....aku minta maaf....aku tidak tau jawaban apa yang akan ku berikan tomohiro, untuk saat ini aku hanya ingin sendiri....tapi sampai kapan kamu akan menghindar dari masalah ini....entahlah aku belum sanggup menatapmu, dan aku hanya ingin membuat perasaanku lebih tenang untuk menerima keadaan ini, jadi berikan aku waktu ucap momoe kemudian melepas genggaman tomohiro pada tangannya lalu pergi..
Aku minta-maaf ya tomohiro, karena perbuatanku dirimu dan momoe benar-benar dalam masalah ucap kasumi seolah menyesali perbuatan-nya. Tidak perlu meminta maaf kamu tidak salah, semuanya sudah terjadi..sekarang yang harus kita lakukan memperbaiki ke adaan ini ucap tomohiro....yahh benar, tapi aku akan berusaha membuat momoe tenang dan dapat menerima keadaanmu lagi....baiklah aku mempercayakan semua ini kepadamu kasumi....yahh kami akan selalu membatumu tomohiro agar engaku dan momoe dapat bersatu lagi ucap yamato menambahkan..
......
Hingga bell yang menandakan waktu pulang sekolah tiba..momoe dan tomohiro benar berpisah momoe hendaknya pulang seorang diri begitu pula dengan tomohiro...
Kian tomohiro sedang berjalanan meratapi semua kebimbangan yang bergejolak dalam jiwa-nya, hingga dirinya tak sadar jika telah berjalan di jalan yang seharus-nya dilintasi oleh kendaraan...dan nyaris dirinya tertabrak oleh sebuah mobil yang kian melintas..
Tak hitung berapa saat kebimbangan dan kebisuan itu telah menjadi ketidak sadaran....yahh tomohiro kian tergeletak di tengah jalan penuh darah yang keluar dari lutut dan jidatnya, untung saja dirinya hanyalah luka ringan sebab mobil yang melintas pun laju tak terlalu cepat..
Orang-orang yang melihat kejadian yang menimpah tomohiro dengan segera menolong-nya dan hendak menghubungi keluarga tomohiro dengan menelfon menggunakan ponsel milik tomohiro sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta
RomanceCerita ini mengisahkan seorang sahabat yg saling mencintai, namun demi persahabatan dan karena adax rasa bingung juga tak percaya..membuat keduax saling menyembunyikan perasaan masing-masing. Dan apakah cinta mereka akan bersatu? Atau hanya akan be...